Link Nonton Love in Contract Episode 7 Tayang Malam Ini, Apakah Sang Eun Sadar Telah Mencium Ji Ho

JABAREKSPRES.COM – Hari ini merupakan jadwal tayang Drama Korea Park Min Young terbaru. Karenanya jangan sampai terlewatkan untuk nonton Love in Contract Episode 7 yang akan tayang malam ini.

Untuk nonton drama Korea Love in Contract episode 7 malam ini bisa menggunakan aplikasi Amazon Prime Video.

Agar lebih seru menikmati drakor love in Contrak, dalam artikel ini juga akan dijelaskan cara berlangganan Amazon Prime Video Indonesia lengkap dengan daftar harga Amazon Prime Video Indonesia.

Sehingga kamu bisa segera mengaktifkannya, agar jadwal nonton nanti malam tidak terganggu dengan prosedurnya.

Cerita drama Love in Contact, tergolong sangat unik dan lain dari biasanya. Karena profesi pemeran utamanya yang sangat jarang, yakni sebagai istri sewaan.

Drama bergenre komedi romantis dibintangi oleh Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young sebagai pemeran utama drama ini.

Kisah cinta segi tiga yang seru lengkap dengan permasalahan sehari-hari dan juga komedi yang menjadi bumbu disetiap episodenya.

Pada Episode 6 Love in Contract yang tayang minggu lalu, Ji Ho mencoba meyakinkan Sang Eun untuk memperpanjang kontrak pernikahan mereka. Selain karena ingin membantu keuangan Sang Eun, Ji Ho tampaknya juga sudah mulai cemburu.

Namun Ji Ho mengaku melakukan itu karena ia telah dimasukkan dalam grup pangacara yang sudah menikah.

Dan berita pernikahan Ji Ho sudah tersebar hingga teman-teman kantor Ji Ho ingin bertemu dengan istrinya.

Sementara Sang Eun ia telah menandatangani kontrak pernikahan dengan Hae Jin, aktor yang tinggal di lantai atas apartemen Ji ho.

Hae Jin menyerah karena Ji Ho memberi imbalan dengan merawat kucingnya.

Sang Eun sebenarnya senang bisa bersama Ji Ho lagi namun kali ini perasaan pribadinya tercampur dengan pekerjaan.

Sang Eun pun mengajak Ji Ho untuk belanja untuk persiapan pesta.

Mereka membuat rumah tampak seperti rumah pasangan baru. Memajang foto-foto bersama dan banyak aksesoris yang mengesankan teman-teman Ji Ho.

Namun ada wanita yang membicarakannya. Orang itu berpikir bahwa Sang Eun hanya wanita yang elegan dan tidak minum alkohol.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan