Link Nonton Chainsaw Man Episode 1 FULL 360p-1080p Tanpa Iklan!

Anggota Yakuza, rupanya seorang bos, kemudian menjelaskan kepada pekerjanya bahwa Denji bekerja untuk melunasi “hutang orang tua pecundang”.

Dia lebih lanjut menyatakan bahwa status Pemburu Iblis non-resmi Denji memungkinkan dia untuk menjual mayat ke Yakuza, menambahkan bahwa bagian terbaik tentang Denji adalah dia melakukan apa yang diperintahkan.

Pekerja menguji ini dengan menawarkan Denji 100 yen untuk makan sebatang rokok yang menyala, yang dia terima dan lakukan sebelum yang pertama pergi.

Setelah memuntahkan rokoknya, Denji dengan bersemangat berkata kepada Pochita bahwa 100 yen membuat mereka bertahan selama tiga hari ekstra.

Keduanya kemudian kembali ke gubuk mereka, di mana Denji mengeluh bahwa keadaan normal adalah mimpi buruk bagi mereka, dan bahwa dia mungkin tidak akan melunasi hutangnya sebelum meninggal, apalagi menemukan pacar.

Dia kemudian mengatakan satu mimpi yang dia ingin menjadi kenyataan sebelum meninggal adalah untuk berhubungan intim dengan seorang gadis.

Sebelum Chainsaw Man episode 1 mengubah adegan menjadi Denji muda yang berdiri di depan kuburan.

Bos Yakuza menjelaskan bahwa ayah Denji gantung diri sebelum membayar cicilan bulan itu, memberi tahu Denji muda bahwa dia perlu mengelola 70.000 yen atau dia akan mati.

Denji muda kemudian mendengar gergaji berputar dan berbalik untuk menemukan Pochita, yang terluka.

Setelah melihat gambar kemungkinan ayahnya setelah gantung diri, dia menawarkan darahnya kepada Pochita agar dia bisa sembuh.

Namun, Denji mengubah tindakan kebaikan ini menjadi kontrak, mengatakan bahwa keduanya akan saling membantu karena dia tidak ingin mati.

Adegan berikutnya melihat Denji memberikan bos Yakuza mayat Iblis, meminta untuk menjadi Pemburu Iblis untuk mereka.

Link Nonton Chainsaw Man Episode 1

Bagi kamu yang ingin menonton anime chainsaw man episode pertama klik linknya di bawah ini.

>>KLIK UNTUK MENONTON<<

Demikianlah link nonton anime yang ditunggu-tunggu oleh penggemar anime Jepang.***

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan