Video Viral Tenda Bergoyang di Curug Pangeran Gunung Salak, Lupa Matikan Lampu

JAKARTA – Video viral sebuah tenda bergoyang perkemahan yang diunggah akun instragram dan twitter @txtfrombogor menghebohkan warganet di media sosial.

Terlihat sebuah tenda dengan lampu yang terang di tengah kegelapan area perkemahan. Namun yang buat video tersebut menghebohkan hingga viral adalah di dalam tenda itu terdapat pasangan muda-mudi yang sedang berhubungan intim hingga membuat tenda bergoyang.

Dalam video yang berdurasi singkat tersebut, terlihat sepasang muda mudi yang sedang melakukan aktivitas hubungan layaknya hubungan suami istri.

Dari video yang beredar tersebut menerangkan bahwa lokasi dimana kejadian tenda begoyang itu berada di Curug Pangeran, Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat.

Pada rekaman kedua di suasana pagi hari terlihat sosok wanita mengenakan pakaian serta memakai hijab berwarna hitam berada persis didepan tenda tersebut.

Video itu akhirnya menjadi perhatian para nitizen dimedia sosial Instagram dan Twitter.

“biarpun suami istri tapi kalo mau berhubungan kudu ada adab dan sopan santun juga, bukan di tempat umum kek gitu,” sambung akun lainnya.

“Ya mungkin mereka suami istri baru yg lagi honeymoon bari camping. Mereka mungkin sengaja bikin anak di gunung biar kelak anak nya jadi pecinta alam,” tulis salah satu netizen.

“Sedang bercocok tanam?” tanya akun lainnya.

“Gais maaf ya gua bukannya ngediemin. Kejadian sebenernya setelah gua videoin, tenda nya gua lempar kerikil itu banyak sampe akhirnya mereka udahan,” tulis akun Twitter @rak***

Si pengunggah video pun mengatakan bahwa dirinya sudah menegur pasangan muda mudi tersebut tidak melakukan hal tersebut. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan