Netizen Heboh, Chicco Jerikho Bakal Main Drakor Bareng Ahn Hyeo Seop dan Kim Sejeong, Ini Bocorannya

JABAREKSPRES.COM – Pasangan drama Korea (drakor) Businnes Proposal Ahn Hyeo Seop dan Kim Sejeong dikabarkan akan main drama bareng aktor top Indonesia Chicco Jerikho. Kebersamaan mereka dibagikan dalam unggahan Chicco di akun instragramnya @chicco.jerikho.

Chicco Jerikho yang main drakor disebut akan membintangi mini serial drama berjudul ‘Office Romance Recipe’ yang diproduksi oleh Realfood Indonesia.

Proyek drama tersebut merupakan proyek kolaborasi, karena ternyata dua artis yang tengah naik daun karena bermain sebagai pasangan di drama Businnes Proposal tersebut merupakan brand ambassador dari Realfood Indonesia.

Dalam unggahannya yang menampilakn fotonya dengan Kim Se Jeong, selain mencantumkan nama instagram Kim Se Jeong @clean_0828, Chicco juga menyematkan tulisan berbahasa Korea di keterangan unggahannya itu.

Chicco tampak memberikan salam ala korea Annyeonghaseo! dan menuliskan senang bekerja denganmu dalam bahasa korea lalu menyebut nama instagram Kim Se Jeong.

Foto tersebut langsung dibanjiri komentar netizen Indonesia yang bangga akan kinerjanya dan berharap drama tersebut bisa segera tayang

Sementara unggahannya bersama Im Hyo Soeb dia menuliskan dalam bahasa Ingris yang sudah diterjemahkan :Suatu ketika di Korea. Unggahan ini tak kalah ramai dengan komentar netizen.

Kim Sejeong juga taka kalah, dia mengunggah dua foto kebersamaannya dengan Chicco dengan wajah ceria. Dalam kolom komentar, Chicco juga tampak meninggalkan jejaknya yang langsung disambut dengan ribuan komentar dari penggemar keduanya.

Bahkan hingga siang ini, unggahan Kim se Jeong sudah disukai lebih dari 1,6 juta netizen dan mendapatkan komentar hingga 10.768.

Kabar kolaborasi dalam mini-drama lewat Instagram tersebut lantas banjir dukungan warganet hingga para artis Indonesia turut senang dengan projek tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan