Link Nonton Dear M Sub Indo FULL EPISODE bukan di Bioskopkeren

Jabarekspres.com – Masih mencari link untuk nonton drama Korea Dear M sub Indo selain di bioskopkeren? Cek link disini, caranya mudah!

Drakor Dear M di link nonton sub Indo ini sedang banyak dicari oleh para movie maker Indonesia. Selain itu, idol grup ternama NCT, Jaehyun, turut ikut berperan dalam drama ini.

Awalnya disesuaikan dengan jadwal perusahaan produksi, penampilan Drakor Dear M harus ditayangkan dan dirilis pada pertengahan tahun lalu.

Tetapi lantaran terdapat beberapa kesalahan teknis sebagai akibatnya peluncurannya haruslah mundur lagi beberapa bulan lagi.

Plot dan alur ceritanya pada lingkup anak-anak perkuliahan yang begitu trendy tetapi di bumbui menggunakan kisah cinta percintaan menarik.

Drama ini menceritakan Ma Joo Ah (Park Hye Soo), seorang mahasiswa administrasi bisnis yang ceria, tidak pernah jatuh cinta.

Dia tidak terlalu peduli dengan hubungan romantis, terlalu sibuk menjadi orang yang membantu orang lain dengan masalah mereka.

Hal ini diketahui sahabatnya sejak kecil, Cha Min Ho (Jeong Jae Hyun), mahasiswa Ilmu Komputer yang pintar.

Joo Ah sering menggoda Min Ho karena tidak bisa membuat hubungan mereka bertahan lebih dari sebulan.

Namun, saat pengakuan perasaan muncul dan memicu kehebohan di forum komunitas kampus, Joo Ah dipenuhi rasa ingin tahu.

Artikel yang diunggah oleh ‘M’ ini menjadi teka-teki yang belum terpecahkan dari Universitas Seoyeon.

Dengan bantuan Min Ho, teman sekamarnya Seo Ji Min (Roh Jeong Eui), dan pacar Ji Min Park Ha Neul (Bae Hyun Sung), Joo Ah bertekad untuk mencari tahu siapa ‘M’ sebenarnya.

Dalam pencarian ini melalui tahun-tahun kuliahnya, persahabatan berubah, hubungan berubah, dan benih-benih cinta dengan mudah tumbuh.

Langsung saja klik link dibawah ini untuk langsung nonton aksi Jaehyun NCT dalam Dear M!

KLIK DISINI

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan