Viral, Rizky Billar Ketahuan Balas Komentar di Sosmed Sambil Marah, Sebut Netizen Munafik

JABAREKSRES.COM – Sejak kasus KDRT yang menimpanya, nama Rizky Billar semakin sering muncul di media. Namun berbeda dengan kemunculannya di kolom komentar sebuah sosial media, dimana Rizky Billar ketahuan membalas komentar sambil marah-marah dan sebut netizen munafik.

Foto kemunculannya membalas komentar dengan menyebut Netizen munafik ini diunggah oleh akun Twitter @tyskyoong pada Minggu (9/10).

Sementara komentar aslinya yang terlihat menggunakan akun @rizkybillar yang sudah terverivikasi itu sudah dihapus beberapa saat setelah diunggah, karena langsung mendapat hujatan dari banyak netizen.

Netizen menilai, komentar Rizky Billar ini seakan menjadi bukti bahwa dia baik-baik saja, tidak seperti yang disebutkan kuasa hukumnya Adek Erfil Manurung, yang menyebutnya sedang mengalami gangguan sikis hingga tidak hadir memenuhi anggilan Polisi.

Rizky billar disebut kuasa hukumnya sedang menemui seorang ustadz untuk memulihkan kondisi psikisnya yang terganggu. Dia juga disebut sedang mendalami ilmu agama agar lebih tenang.

Namun kini netizen tidak percaya karena mendapatkan bukti bahwa Rizky Billar masih bisa berkomentar panjang di sosmed, bahkan samai sebut netizen munafik

Dalam tangkapan layar yang diunggah akun Twitter @tyskyoong terlihat ada ercakaan Netizen dengan Billar.

“Alah pansos kauuu…kaya tau kejadian sebenarnya aja kau, dulu aku dekat lesti kau larang-larang kau bilang ga level aku.. munafik kau,” tulis akun @rizkybillar yang memang terlihat sudah terverifikasi.

“@rizkybillar sabar bilar,” ujar @mutiaraelena.

“@rizkybillar bisa bales komentar orang lain gini, kok kata pengacaranya kena gangguan psikis berarti pengacaranya bohong donk,” tuduh @lailakhodriyah.

Pemilik akun Twitter @tyskyoong yang mengunggah tangkapan layar ini pun memprotes sikap Billar yang tak mau memenuhi panggilan penyidik dengan alasan psikis terganggu.

Padahal nyatanya tetap memantau media sosial sampai membalas komentar netizen.

“Lesti pergi umroh sama anaknya, beller malah sibuk balesin cocotan netizen, yang katanya psikisnya lagi terganggu tapi…

Udah salah tetep aja ngeles, dipanggil polisi buat melakukan pemeriksaan banyak alesan mana gitu masih ada aja orang-orang yang bela dia,” tulisnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan