Untuk Ketahanan Kulit Alami, The Body Shop Hadirkan Rangkaian Produk Perawatan Kulit Edelweiss

BANDUNG – Penggunaan produk perawatan kulit yang berasal dari tumbuh-tumbuhan dan bahan-bahan alami dipercaya dapat meningkatkan ketahanan kulit dari paparan eksternal seperti polusi, debu, sinar matahari, dan zat kimia lainnya.

The Body Shop Indonesia meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit ‘Edelweiss’ yang berbahan utama ekstrak tumbuh-tumbuhan alami (plant based) sebagai alternatif dari produk perawatan kulit yang berbasis kimia sintetis seperti retinol.

Edelweiss mengandung lebih banyak antioksidan yang dipercaya penuh melindungi serta memperkuat ketahanan kulit dan membuatnya lebih sehat serta halus di segala usia.

Ekstrak bunga Edelweiss menjadi bahan utama di rangkaian produk yang diambil langsung dari pegunungan Alpen di Swiss secara etis dan pengolahannya juga telah melalui prinsip ‘Green Chemistry’.

Bunga Edelweiss sebelumnya dibudidayakan dan dipanen secara organik sehingga seluruh proses dipastikan tidak membahayakan serta menjaga biodiversitas di pegunungan Alpen tersebut.

“The Body Shop percaya setiap produk yang kami pasarkan bertujuan untuk memberikan proteksi dan kekuatan pada kulit atau skin barrier sekaligus menghadirkan kebahagiaan, semangat serta pemberdayaan. Kekuatan ini tercermin dalam rangkaian produk yang kami persembahkan, yaitu Edelweiss,” ucap Suzy Hutomo selaku Chairperson The Body Shop Indonesia dalam keterangan resminya, Sabtu (8/10).

Rangkaian produk terbaru The Body Shop yang utama dari Edelweiss ini adalah Edelweiss Daily Serum Concentrate, Cleaning Concentrate, Eye Serum Concentrate, dan Intense Smoothing Cream ini mengandung Leontopodic Acid yang di dalamnya terdapat 43% lebih banyak antioksidan dibandingkan dengan produk berbasis sintetis seperti Retinol.

Rangkaian produk Edelweiss juga mengandung peptida alami, Hyaluronic Acid, dan tentunya Edelweiss Stem Cells.

Seperti diketahui, Bunga Edelweiss tumbuh dan dapat bertahan dalam kondisi dan cuaca yang ekstrem di sekitar pengunungan Alpen, baik di tengah terpaan angin, hujan, hingga paparan panas sinar matahari secara langsung dan dampak buruk sinar Ultraviolet.

“Bunga Edelweiss dapat bertahan dan mempunyai daya pemulihan diri yang sangat baik karena kandungan antioksidan naturalnya yang tinggi,” tambah Suzy.

“Karena daya proteksi alami inilah, Edelweiss merupakan bahan alami yang ideal untuk produk perawatan kulit,” lanjutnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan