Viral Video Pamungkas Gesekan HP ke Alat Vital, Ternyata Begini Alasannya

Jabarekspres.com- Pamungkas viral. Pamungkas viral saat ini sedang menjadi trending akibat dari aksi tak senonoh yang ia lakukan diatas panggung. Secara sengaja ia menggesekan HP penggemarnya ke alat vitalnya. Entah apa maksud dan tujuan dia melakukan itu dan akhirnya ia menuai hujatan.

Aksi tersebut ia lalukan saat manggung dan viral belakangan ini melalui media sosial.

Pemilik lagu dari “To The Bone” ini lalu menjelaskan alasannya melakukan tindakan yang akhirnya viral di media sosial.

Menurutnya itu adalah bagian dari fan service kepada penggemar, tapi sayangnya video tersebut dipotong sehingga jadi ramai seperti beberapa hari belakangan. “Ngapain kayak gitu? Ini lagi manggung, Bang, itu adalah sebuah video yang di screen record, dipotong, digoreng,” ucap Pamungkas. “Saat itu terjadi, murni saya melakukan fan service antara saya dan penggemar, bagian dari pertunjukan, bagian dari aksi panggung,” lanjutnya.

Lalu ia juga menyinggung beberapa Ketika Pamungkas ditanya apakah tindakannya tidak etis, ia membandingkan tindakan penampil di panggung lain.

“Panggung kanan kiri apa kabar yang malah memperagakan aktivitas seksual lalu disemprot-semprotkan ke penonton, ada yang angkat gelas isinya alkohol,” katanya.

“Ada juga yang setiap lagu yang sama diajak fans perempuan naik ke atas, dipeluk-peluk, kok lo pada diem aja?” Katanya.

“Ada juga yang setiap lagu yang sama diajak fans perempuan naik ke atas, dipeluk-peluk, kok lo pada diem aja?” tambahnya.

Menurutnya, dia tidak melakukan tindakan pelecehan.

“Waktu gue, handphone by the way it’s a phone, kalau gue melakukan pelecehan apapun, itu pelecehan handphone,” katanya.

“Kecuali gue lakuin itu di parkiran atau backstage atau gue rampas handphone secara paksa. Mari kembalikan pada konteksnya,” lanjutnya.

Pamungkas juga menekankan bahwa dia tidak mempermasalahkan, merendahkan, atau menggunakan pendapat orang sebagai lelucon.

Tapi dia tidak tinggal diam ketika mempengaruhi ke orang-orang yang dekat dengannya.

 

“Gue punya garis dalam hidup namanya prinsip, kalau lo mau t*i-t*i in gue di luar, gue pasti diem, seperti yang sudah-sudah,” katanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan