Kode Redeem FF Hari ini 7 Oktober 2022, Cepat Klaim Hadiahmu!

Jabarekspres.com- Kode redeem FF hari ini 7 oktober 2022, untuk kamu pecinta game Free Fire segera cek hadiah apa saja yang bisa kamu dapatkan. Pemain FF maupun Free Fire MAX dapat mengoleksi beragam item menarik untuk menunjang penampilan karakter Anda. Kamu akan mendapat Item menarik mulai dari skin, bundle, emote dan masih banyak item lainnya yang bikin penampilan karakter Anda terlihat berbeda dari yang lain.

Walaupun begitu, cara untuk mengoleksi item-item tersebut tidaklah mudah. Tidak jarang, Anda mungkin harus mengeluarkan biaya ekstra demi top up diamond karena item tersebut hanya dapat dibeli menggunakan diamond saja.

Dikutip dari Sportskeeda (07/10/2022), kode redeem FF yang dapat Anda klaim hari ini berhadiah voucher dan room cards. Mau klaim kodenya  hari ini? Dibawah ini adalah daftar lengkapnya berikut ini.

Daftar kode redeem FF hari ini – 7 Oktober 2022:

XUW3FNK7AV8N

FFICJGW9NKYT

2FG94YCW9VMV

HNAT6VKQ9R7 4

TPQRPDQJHVP4

WD2ATK3ZEA55

V44ZZ5YY7CBS

XFW4Z6Q882WY

TDK4JWN6RD6

HFNSJ6W74Z48

E2F86ZREMK49

FFDBGQWPNHJX

Hal yang perlu diingat, mungkin tidak semua kode di atas dapat kamu klaim saat ini juga. Apabila kamu mendapati pesan eror saat klaim kode tersebut di atas, kemungkinan karena batas waktu atau periode penukaran yang tidak diketahui.

Cukup buka website Garena Rewards Redemption Site menggunakan browser di HP atau laptop melalui link atau URL berikut ini: reward.ff.garena.com.

Silahkan login menggunakan akun FF atau Free Fire MAX, bisa juga melalui layanan Google, Facebook, Twitter, Huawei dan VK jika telah dihubungkan sebelumnya. Setelah berhasil login, masukkan kode redeem FF yang Anda temukan.

Terakhir, ketuk tombol Confirm atau Konfirmasi untuk klaim hadiah dari kode tersebut. Mudah, bukan? Selamat mencoba dan semoga beruntung klaim hadiah kode hari ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan