Cepmek Menjadi Model Rambut Viral Dari TikTok, Gaya Apa Itu?

Jabarekspres.com – Beberapa hari belakangan viral gaya rambut cepmek di TikTok dan merambah hingga Twitter. Sebenarnya gaya potongan seperti apa cepmek itu?

Salah seorang akun TikTok bernama @Alif_TikTok menjawab pertanyaan para netizen mengenai potongan rambutnya.

“Rambutnya Model Apa”, tanya seorang netizen bernama @fdyvnzz__.

Akun @Alif_TikTok yang diketahui disebut mirip Dilan ini pun menjawab dengan nada khas yang ia keluarkan.

“Kamu nanya rambutnya model apa? Yaudah biar aku kasih tau ya, model rambut aku ini, model cepmek ya namanya. Bilang aja ‘bang cukur cepmek’ ya”, ujarnya.

Model rambut ini kemudian menjadi trending di Twitter dan menjadi bahan obrolan netizen yang penasaran seperti apa gaya model rambut tersebut.

Seperti yang diutarakan dalam sebuah autobase Twitter @Askrlfess yang bertanya potong rambut model cepmek itu bagaimana.

Diketahui, cepmek merupakan singkatan dari istilah cepak mekar. Mungkin beberapa orang sudah mengetahui seperti apa potongan cepak.

Namun untuk cepak mekar sendiri di bagian depan rambut agak panjang menjuntai ke samping seperti rambut milik Dilan Cepak Mekar TikTok ini.

Ia tak hanya mempopulerkan istilah gaya rambut miliknya, @Alif_TikTok ini pun sering mengucapkan kata-kata seperti ‘NT kadang kadang NT’ atau ‘Rawr’.

Banyak netizen yang minta dirinya untuk berkata ‘Roar’ lebih banyak karena merasa candu mendengar @Alif_TikTok mengatakan ‘Roar’.

“Bang Roar lagi yang banyak plis, temen aku candu”, ucap netizen @k.ye20.

Dilan TikTok ini pun menjawab, “Temen kamu candu ya? Yaudah biar aku kasih ‘Roar’ lagi ya yang banyak. Yaudah contohnya kayak gini ya,”

Dirinya pun mulai mempraktekan berkata ‘Roar’ untuk para pengguna TikTok. Sementara istilah ‘NT kadang-kadang NT’ ini sudah populer belakangan di media sosial.

NT sendiri ialah singkatan dari Nice Try yang bila diterjemahkan berarti ‘percobaan yang bagus’. Jadi kalau dalam dunia percintaan maupun game, NT adalah Nice Try artinya percobaan yang baik.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan