Mantan Kiper Spanyol dan Real Madrid Iker Casillas Adalah Gay? Benarkah?

Jabarekspres.com- Iker Casillas gay. Twitter kembali dihebohkan dengan cuitan dari salah satu legenda kiper Spanyol dan Real Madrid yaitu Iker Casillas. Secara gamblang dia menyebutkan bahwa dia adalah seorang gay! Sontak cuitan tersebut sempat menjadi trending topic.

Apalagi beberapa akun meme sepakbola sempat mengolok-olok akun Casillas. Ia mengaku sebagai penyuka sesama jenis dan meminta pendukung menghormati keputusannya.

Namun tak berselang lama, cuitan tersebut menghilang. Kini mantan kiper Real Madrid itu berikan klarifikasi dan permohonan maaf. Hal itu disampaikan Casillas via Twitter resmi miliknya, Minggu (9/10) WIB, sebagaimana cuitan Casillas langsung direspons Carles Puyol.

Sebenarnya Casillas pernah menjalin hubungan dengan model dan presenter olahraga kondang Spanyol, Sara Carbonero, namun keduanya pisah pada 2017.

Pekan lalu, Casillas malah sempat dirumorkan punya hubungan dengan mantan kekasih Gerard Pique, Shakira. Namun eks kiper FC Porto itu langsung cepat membantah.

Dalam cuitannya, Casillas menuliskan: “Saya harap Anda bisa menghormati saya: saya seorang gay,” tulis Casillas, yang kemudian dirinya jadi trending di Twitter.

Espero que me respeten: soy gay. #felizdomingo

— Iker Casillas (@IkerCasillas) October 9, 2022

Carles Puyol, rekannya di timnas Spanyol sekaligus bek legenda Barcelona, turut merespons Tweet dari Casillas.

Entah berguyon atau menunjukkan dukungan, Puyol menuliskan: “Saya pikir ini saatnya untuk memberitahukan kisah kita, Iker,” tulis Puyol disertai emoji hati dan cium.

Hanya beberapa jam, cuitan tersebut langsung dihapus oleh Iker Casillas.

Iker Casillas kemudian memberikan klarifikasi jika Twitter miliknya diretas.

“Akun yang diretas. Untung semua sudah beres. Mohon maaf kepada semua follower saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT,” tulis Iker. Puyol membalas pengakuan gay Iker Casillas dengan tulisan: “Saatnya menceritakan kisah kita, Iker (emoticon cium dan cinta)”.

Entah apa maksud dari keduanya tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan