Download Game Mirip CarX Street di Sini, Ada Drive Zone Online GRATIS dan Resmi

Jabarekspres – Kamu ingin download game CarX Street? Tapi sebelumnya kamu harus mengetahui terlebih dahulu terkait informasi jadwal rilis game CarX Street yang banyak ditunggu-tunggu ini.

Jika kamu ingin download CarX Street, simak informasi di bawah ini terkait jadwal rilis CarX Street yang perlu kamu ketahui.

CarX Street sempat dikabarkan akan rilis pada September 2022, namun berdasarkan informasi dari pengembang game CarX Street yaitu CarX Technologies menjelaskan bahwa waktu perilisan diperkirakan akan keluar pada Oktober 2022.

“Kami terus mengerjakan CarX Street versi Android. Tanggal rilis sebenarnya dari proyek ini menurut perkiraan kami yaitu Oktober tahun ini. Kami belum dapat memberikan tanggal pastinya, tetapi kami akan membagikan informasi ini kepada semuanya dengan segera,” tulis @carx_technology selaku pengembang di Twitter pada (7/9/2022).

Akan tetapi, kamu tidak perlu risau atau khawatir karena ada game yang dikatakan mirip seperti CarX Street dan menjadi salah satu rekomendasi lain yang bisa kamu mainkan saat ini.

Bahkan salah seorang YouTuber sekaligus Gamer di akun YouTube MA Gamerz menyebutkan bahwa ada game yang bisa menjadi saingan CarX Street yaitu game Drive Zone Online.

“Ini saingan CarX Street sih menurut gue,” menurut YouTuber di YouTube MA Gamerz yang sedang melakukan review game ini pada (11/10/2022).

Berbagai akun TikTok juga menyebutkan bahwa game ini mirip dengan CarX Street, salah satunya di tulis oleh akun Dastra CH.

“Game mirip CarX Streeet, untuk ukuran game Drive Zone Online kalo yang versi baru sekitar 1 GB an ya, itu yang 786 MB versi lama,” tulis akun tersebut.

Jika kamu sudah penasaran bagaimana dengan game Drive Zone Online yang mirip dengan CarX Street ini, kamu dapat mengunduhnya di link yang ada di akhir artikel ini.

Berikut adalah link download game mirip CarX Street yaitu Drive Zone Online GRATIS dan resmi di bawah ini.

KLIK DI SINI

 

Tinggalkan Balasan