Bunda Corla Viral di TikTok dan Instagram, yang Suka Live di Jerman, Ini Profilnya!

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan informasi mengenai profil Bunda Corla yang viral di Instagram dan TikTok, yang sering melakukan live TikTok di Jerman.

Potongan video sosok bunda Corla ini banyak sekali lewat di FYP (For Your Page) aplikasi media sosial berbagi vide TikTok.

Banyak sekali potongan video livenya yang dinilai kocak oleh netizen ini tersebar di media sosial TikTok dan disukai oleh ribuan netizen TikTok.

Diketahui ia melakukan live shownya di Instagram yang sering memperlihatkan kehidupannya di negara Jerman.

Karena bahasanya yang dinilai kocak dan sering sekali mengomentari orang Jerman ini, membuat netizen tertawa tak ada habisnya.

Tak hanya itu, terkadang ia suka melakukan acting dan marah-marah di TikToknya. Tapi bukannya kesal dengannya, netizen malah menyukai sosok bunda Corla yang viral di TikTok ini.

Saat ini, ia tidak mempunyai akun TikTok dan berdasarkan di dalah satu video live showniya ia mengaku tidak ingin melakukan live show di TikTok.

Ia hanya ingin menghibur diri sendiri dan orang lain  tanpa ‘ disawer’ diberi gift di TikTok. Maka dari itu ia hanya melakukan live shownnya di instagram.

Meskipun begitu, banyak netizen di TikTok rela menonton videonya di Instagram dan banyak yang menyuruh bunda Corla untuk melakukan live di aplikasi TikTok.

Bagi kamu yang belum tahu siapakah Bunda Corla, simak profil atau biodatanya di bawah ini.

Dikutip dari berbagai sumber, ia memiliki nama lengkap Cynthia Corla Pricillia diketahui saat ini ia tinggal dan bekerja di Jerman.

Ia merupakan wanita berumur sekitar 48 tahun yang lahir pada tanggal 9 September 1974. Ia menyebutkian bahwa ia pindah dari Indonesia ke Jerman pada tahun 1999 pada saat krisis moneter.

Ia juga pernah menyebutkian pernah menikah dengan sorang pria berkewarganegaraan Prancis pada tahun 2005, namun bunda Corla tak ingin membahas bagaimana kelanjutannya.

Bagi kamu yang ingin menonton live shownya di Instagram, kamu tinggal kunjungi saja akun instagramnya yang bernama @corla_2.

Live instagramnya ini sering sekali ditonton oleh ribuan orang. Tak hanya masyarakat biasa, akun—akun instagram yang memiliki centang biru juga kedapatan pernah penonton dan memberikan komen.

Tinggalkan Balasan