Link Baca Manga One Piece 1062, FULL Bahasa Indonesia Gratis!

Jabarekspres.com- Berikut ini merupakan link baca manga One piece 1062 bahasa Indonesia full gratis beserta pembahasannya.

Pemindaian chapter 1062 dirilis pada Kamis malam, membawa serta rilis tidak resmi dari masalah yang sangat dinanti ini.  

Fans sangat senang melihat serial ini kembali secara tidak resmi dengan rilis terjemahan penggemar dari One Piece chapter 1062 setelah minggu istirahatnya.

One Piece bab 1062 juga merupakan bab yang menarik, menyiapkan arc Pulau Egghead dengan taruhan yang menarik dan pengungkapan yang mengejutkan.  

 

Perhatian utama adalah ikatan keluarga yang dihadapi masalah ini, serta siapa sebenarnya Vegapunk dan bagaimana mereka dapat melakukan pekerjaan yang begitu cemerlang.

One Piece bab 1062 menyoroti Vegapunk, dengan hampir setiap aspek masalah berkisar seputar ilmuwan yang penuh teka-teki

One Piece chapter 1062 memulai narasi dengan berfokus pada kru umum Topi Jerami di Thousand Sunny.  Kelompok itu menemukan diri mereka dalam cengkeraman tentara robot Dr. Vegapunk dan mengungkapkan keterkejutannya karena bertemu dengan ilmuwan Kelautan yang terkenal itu.  Namun, satu Topi Jerami dengan cepat beralih ke sentimen yang berbeda.

 Tidak lain dari Franky mulai berbicara dengan Vegapunk, memanggilnya panutannya dan menjelaskan bagaimana dia menghabiskan 2 tahun di Baldimore melalui lab aslinya.  Usopp, sementara itu, menjilat mekanisme raksasa di depan mereka, sementara Sanji malah memuji seberapa besar Vegapunk “wanita yang menakjubkan”.

 

 Saat dia bersiap untuk menanggapi mereka, Robin dengan tidak percaya menyebut bahwa ini adalah pertama kalinya dia mendengar Vegapunk menjadi seorang wanita.  Dia juga menekankan bahwa Vegapunk yang memproklamirkan diri di hadapan mereka tampak jauh lebih muda daripada yang ditunjukkan oleh karir panjang ilmuwan itu.  Vegapunk di depan mereka menjawab bahwa ini benar, mengatakan bahwa dia bukan tubuh “Stella” utama.

 

Vegapunk sebelum mereka memperkenalkan kembali dirinya sebagai Punk-02, atau dikenal sebagai Vegapunk Lilith.  Dia kemudian mengatakan bahwa dana penelitian selalu menjadi masalah baginya, jadi dia berencana untuk membiarkan Topi Jerami pergi jika mereka menyerahkan harta mereka.  Nami menolak proposal ini, menanyakan jenis penyelamatan apa ini, mendorong Lilith untuk menekankan bahwa itu bukan penyelamatan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan