Nomor WA Bot Confess Viral TikTok Bisa Kirim Pesan Anonim, Kok Bisa?

Jabareskpres – Nomor WA Bot confess mendadak viral di TikTok, pasalnya menurut beberapa video yang diunggah warganet dengan menggunakan WA Bot confess atau menfess ini dapat membuat sebuah pesan rahasia.

Salah satu video TikTok yang diunggah oleh akun @ahdabot2022 membagikan unggahan terkait WA Bot Confess ini. Dalam videonya tersebut tertulis bahwa dengan menggunakan WA Bot Confess ini bisa berkirim pesan tanpa diketahui oleh penerima.

“Bot Confess V2, bisa langsung chattingan sama crush kamu tanpa ketahuan ya dan semua diproses otomatis oleh botnya jadi aman dari cepu,” tulis pemilik akun tersebut pada 9 Oktober 2022.

Video tersebut bahkan mengundang banyak warganet yang penasaran sehingga banyak berkomentar yang menginginkan bagaimana cara melakukannya.

“Nitip bot confess nya bang cepet,” tulis @sla***

“Wee mau buat nagih utang mantan,” tulis @ana***

 

Lalu apa itu sebenarnya WA Bot?

Melansir dari Techtarget, Bot merupakan kependekan dari robot yang juga disebut sebagai bot internet.

Bot ini merupakan program komputer yang memiliki sistem operasi sebagai agen bagi penggunanya untuk mensimulasikan aktivitas manusia.

Bot juga biasanya digunakan untuk mengotomatisasi tugas-tugas tertentu, maksudnya adalah bot ini bisa berjalan tanpa instruksi khusus dari manusia.

Sebuah organisasi ataupun individu bisa memanfaatkan bot untuk menggantikan tugas secara berulang yang seharusnya biasa dilakukan oleh manusia.

Bot memiliki kemampuan yang jauh lebih cepat dalam menyelesaikan tugasnya daripada manusia. Meskipun bot dapat menjalankan fungsi yang berguna, mereka juga bisa berbahaya dan datang dalam bentuk malware .

Banyak sekali contoh bot yang banyak digunakan saat ini dan semuanya memiliki tugas dan keunikannya tersendiri, salah satu contohnya yaitu Chatbot yaitu berpura-pura menjadi psikoterapis dan menjawab pertanyaan dengan pertanyaan lain. Contoh chatbots yang lebih baru termasuk asisten virtual, seperti Alexa Amazon, Siri Apple, dan Asisten Google.

Selain itu melansir dari Chatcompose, adapun Bot WhatsApp yang merupakan program atau perangkat lunak chatbot yang bisa digunakan secara khusus di aplikasi perpesanan terenkripsi WhatsApp yang populer.

Bot WhatsApp bisa dimanfaatkan untuk pemasaran percakapan, penjualan, promosi, dan dapat membantu dalam mengelola permintaan dukungan dari klien, dengan sedikit atau tanpa pengawasan manusia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan