PROMO Bioskop Oktober 2022 Cinema XXI, Pakai Promonya Sekarang Juga

Jabarekspres -Promo bioskop Oktober 2022 bisa buat rencana nonton film mu lebih hemat lho! Menghabiskan waktu memang sangat nikmat ketika bisa pergi jalan-jalan salah satunya menonton film di bioskop.

Apalagi, jika kamu membayar film untuk nonton di bioskop sangat mudah sekali karena ada promo bioskop di Oktober 2022 ini.

Kamu bisa membayar tiket nonton di Cinema XXI dan membeli makanan ataupun minuman di kafenya tersebut dengan menggunakan GoPay.

Sehingga kamu akan dapat promp bioskop di Oktober 2022 ini. Tentunya, kamu bisa mendapatkan cashback yang bisa membuat lebih hemat.

Lalu bagaimana cara mendapatkan promo XXI menggunakan GoPay ini? Berikut cara-caranya di bawah ini:

Syarat dan ketentuan promo XXI menggunakan Gopay:

  1. Promo berlaku dari 1 September–31 Oktober 2022 (10.00–23.59 WIB).
  2. Promo dalam bentuk cashback 50% (maksimum Rp10.000) dan minimum transaksi Rp20.000.
  3. Semua pengguna GoPay bisa mendapatkan promo ini (Pengguna baru dan pengguna setia).
  4. Arti dari pengguna di atas yaitu:
    • Pengguna baru adalah pengguna yang belum pernah melakukan transaksi GoPay di platform/merchant online manapun sebelumnya.
    • Pengguna setia adalah pengguna yang sudah pernah melakukan transaksi GoPay di platform/merchant online manapun sebelumnya.
  5. Promo ini memiliki kuota promo terbatas.
  6. Hanya bisa digunakan untuk 1x transaksi/pengguna/bulan.
  7. Mendapatkan promo dapat melakukan transaksi langsung di seluruh outlet XXI dengan metode pembayaran GoPay maupun GoPayLater.
  8. Berlaku bagi pengguna Gojek yang terdaftar sebelum 1 Agustus 2022.
  9.  Tidak bisa digabungkan dengan promo lainnya.
  10. Cashback akan diterima pengguna maksimum dalam 2×24 jam setelah melakukan pembayaran dan berhasil.
  11. GoPay berhak melakukan perubahan syarat dan ketentuan dan/atau menghentikan promosi tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  12. GoPay berhak melakukan penahanan dan/atau pembatalan promo dan/atau pembatasan layanan, baik untuk sementara maupun secara permanen, kepada pengguna sewaktu-waktu termasuk apabila ditemukan tindakan penyalahgunaan (abuse), kecurangan (fraud) dan/atau aktivitas mencurigakan lainnya pada akun pengguna.
  13. Pemberian cashback dalam promo ini dapat dibatalkan apabila total nilai transaksi yang masuk ke akun GoPay pengguna selama sebulan telah melebihi batas yang ditentukan regulator (Rp20 juta/bulan untuk akun pengguna GoPay atau Rp40 juta/bulan untuk akun pengguna yang sudah upgrade ke GoPay Plus).
  14. Pengguna yang menggunakan promo ini dianggap telah mengerti dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan