Viral, Video Aksi Pamungkas Gesek HP Penggemar ke Alat Kelaminnya Saat Konser Tuai Hujatan dan Kecaman

JABAREKSPRES.COM –  Jagad media sosial dibuat heboh dengan unggahan viral sebuah video, yang menampakkan aksi penyanyi Pamungkas gesek handphone (HP) milik penggemar tepat di area alat kelaminnya ditengah konser berlangsung.

Aksi tak terduga dari musisi berusia 29 tahun ini,  sempat tak disadari oleh penggemar yang ada di lokasi konser. Namun setelah video Pamungkas gesek HP penggemar ke alat kelaminnya ini beredar luas di media sosial, kini banyak netizen yang menghujat dan mengecamnya.

Aksi tersebut dinilai keterlaluan dan tidak bermoral, apalgi HP tersebut milik penggemar perempuan. Dan aksinya ini dilakukannya diatas panggung yang dilihat oleh banyak orang.

Salah satu pengunggah video ini adalah akun @f444nny  yang memperliatkan dengan jelas aksi Pamungkas gesek HP penggemar ke alat kelaminnya, dan seketika langsung  viral dan dibanjiri dengan komentar negatif dari netizen.

Dari dalam video tersebut, terlihat Pamungkas sedang asyik bernyanyi di atas panggung dengan sangat bersemangat.

Kemudian terlihat Pamungkas mengambil HP penggemar sambil merekam saat dirinya bernyanyi, dengan maksud untuk memperlihatkan ‘point of view’ ketika dirinya manggung.

Akan tetapi tak berselang lama, Pamungkas justru seperti melakukan aksi yang sangat tidak diduga-duga sebelumnya.

Sambil terus bernyanyi, dia tiba-tiba  menggesek-gesekkan HP milik penggemar ke arah alat kelamin atau Mr P miliknya.

Herannya, aksi tersebut justru membuat penonton berteriak histeris dan terdengar cukup jelas dalam video tersebut.

Bukannya marah, terduga si pemilik HP justru seakan merasa senang dengan aksi tak senonoh yang sudah dilakukan oleh Pamungkas.

“Hp gue dih4m1lin maspam,” tulis caption dari sang pengunggah video, akun @f444nny.

Namun, ketika dicek kembali di akun tersebut, ternyata video yang merekam jelas aksi Pamungkas sudah tidak ada. Kemungkinan dihapus atau ditakedown.

Diketahui aksi Pamungkas itu dilakukannya saat sedang manggung di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan.

Sontak saja banyak netizen yang menghujat Pamungkas karena aksi tak senonohnya itu dilakukan secara terang-terangan di hadapan publik.

Ada juga penggemar Pamungkas yang kecewa, kenapa sampai bisa seorang musisi ternama asal Indonesia melakukan aksi seperti itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan