Benarkah Cowok Adalah Mahluk Paling Gak Peka, Coba Link Tes Ujian Kepekaan ini

JABAREKSPRES.COM – Banyak curhatan dimedia sosial yang menunjukkan betapa tidak pekanya seorang cowok. Saat sudah diberi Kode dan sinyal beraneka macam, tapi ternyata si cowok masih juga tidak peka. Untuk mengetahui seberapa pekanya para cowok sebaiknya coba ikuti link tes Ujian Kepekaan berikut ini

Saat melakukan ujian kepekaan ini, akan ada pertanyaan-pertanyaan yang menjadi indikator kepekaan seseorang. penasaran apa saja pertanyaannya, langsung aja klik link tes ujian kepekaan yang ada diakhir artikel ini.

Dalam link ujian kepekaan ini tersedia sekitar 20 pertanyaan yang harus jujur saat menjawabnya.

Karena jawaban yang kamu berikan akan berpengaruh pada skor yang akan kalian dapatkan dari hasil menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Dari laman link ujian kepekaan tersebut dijelaskan bahwa setiap pertanyaan mempunyai 20 poin.

Link tes ujian kepekaan kali ini bisa kamu ikuti via docs Google form, sehingga skor akhir bisa langsung kamu tahu.

Setelah mengikuti link tes ujian kepekaan ini, akan terlihat seberapa besar skor yang kamu peroleh. Skor ini menjadi ukuran peka atau tidaknya seseorang.

Skor yang di bawah 160 menandakan bahwa kalian kurang peka dengan orang-orang di sekitar Anda, sebaliknya kalau skor 160 ke atas berarti Anda adalah orang yang peka.

Adapun lebih jelas mengenai skor pada link ujian kepekaan adalah sebagai berikut.

1. 20 – 80 = Lo kagak peka banget

2. 100 – 140 = Lo kagak peka

3. 160 – 200 = Lo peka

4. 220 – 260 = Lo orang yang sangat peka

Perlu diingat, link ujian kepekaan ini hanya sebuah hiburan semata, masun tentu ada manfaatnya juga, karena kamu bisa tahu kadar kepekaan kamu.

Adapun hasil skor diperoleh merupakan analisa dari jawaban yang sudah dimasukkan. Skor yang didapatkan belum tentu valid dan benar, semuanya hanyalah permainana belaka

Sudah snagat penasaran untuk mengikuti ujian kali, segera klik link dibawah ini.

>>> KLIK LINK DISINI <<<<

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan