Saldo DANA Gratis Hingga Rp2 Juta Tanpa Aplikasi dan Undang Teman

Jabarekspres.com – Penasaran cara mendapatkan saldo DANA gratis tanpa perlu menggunakan aplikasi bermain game ataupun tugas mengundang teman setiap harinya? Simak pembahasan artikel berikut ini.

DANA merupakan salah satu platform dompet digital yang disediakan untuk menyimpan uang hingga bertransaksi dengan mudah dan cepat

Aplikasi DANA mampu mengirimkan uang kepada akun DANA lain, mulai dari Rp10.000 hingga Rp2.000.000, begitu pula melakukan transfer antar bank.

Baca Juga: Mudah dan Cepat! Cara Pinjam Uang di Aplikasi DANA Limit Hingga Rp10 Juta

Selain itu, bila mengupgrade aplikasi DANA ke premium, pengguna aplikasi tersebut bisa mencairkan saldo menjadi uang tunai lewat Alfamart.

Transfer uang kini jelas sangatlah mudah, namun yang sulit adalah cara menghasilkan uangnya.

Namun, jangan khawatir, karena kamu bisa mengisi saldo DANA kamu secara gratis tanpa aplikasi dengan cara berikut ini.

Dilansir dari kanal YouTube The Herlin Official pada videonya yang berjudul ‘Cara Dapat Saldo DANA Gratis 2022 Rp2 Juta Tanpa Aplikasi’ terbukti sudah masuk saldo ke aplikasi DANA sebesar Rp2.068.000.

Baca Juga: Cara Mudah Transfer DANA ke Bank dan Sesama Pengguna

Dalam videonya, The Herlin juga menjelaskan bagaimana cara untuk mendapatkan saldo pada aplikasi DANA tersebut.

Ternyata caranya hanyalah melalui sebuah website dan tidak perlu instal aplikasi, pengguna cukup kunjungi dan daftar pada website tersebut.

Bankan setelah daftar pengguna baru bisa langsung mendapatkan Rp20.000 secara gratis tanpa modal.

Untuk nama websitenya adalah *bicolink.com*, cukup daftar dan isi data registrasi yang diperlukan.

Saldo minimal yang dapat dicairkan pada website adalah Rp100 ribu jadi harus ditambah jumlah saldonya.

Cara menambahkan jumlah saldonya adalah dengan cara memendekkan link, mengedit custom link atau membuat script pemendek otomatis.

Anda dapat menyalin URL dari YouTube dan menempelkannya pada kolom kosong di website tersebut, nantinya URL tersebut akan diperpendek oleh website bicolink.

Setelah URL berhasil diperpendek, pengguna disuruh menyalin kembali URL tersebut dan mengunjungi URL tersebut pada tab browser yang berbeda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan