Kuliah S2 dan S3 di UNPAR, Ada Beasiswa Pacupasca bagi Calon Maba

Editor:

JABAR EKSPRES – Universitas Katolik Parahyangan (UNPAR) tawarkan Beasiswa Pacupasca untuk melanjutkan studi pada program Magister (S2) dan Doktor (S3) di UNPAR. Ada 4 jalur beasiswa yang bisa dipilih calon mahasiswa yang mendaftar hingga 23 November 2022 mendatang.

Adapun jalur beasiswa yang ditawarkan yaitu, Beasiswa Pacupasca Alumni, Beasiswa Pacupasca Program Studi, Beasiswa Pacupasca Lanjut, dan Beasiswa Pacupasca Mitra. Beasiswa tersebut diberikan demi mendorong peningkatan pembelajaran dan penelitian. Serta memfasilitasi calon mahasiswa yang mempunyai keterbatasan dalam pemenuhan biaya studi.

Program studi di jenjang S2 yang bisa jadi pilihan yaitu, Manajemen, Hukum, Teknik Sipil, Arsitektur, Teknik Kimia, Teknik Industri, Hubungan Internasional, dan Administrasi Bisnis. Sementara pada jenjang S3, program studi yang bisa dipilih adalah Hukum, Ekonomi, Teknik Sipil, dan Arsitektur.

Skema beasiswa yang ditawarkan di antaranya mencakup:

  1. Pembebasan biaya registrasi (Uang Kuliah Pokok Awal).
  2. Pembebasan biaya hingga 50% (lima puluh persen) Uang Kuliah Pokok Semester pada semester 2 hingga semester 4.
  3. Pembebasan biaya seluruh sks yang diambil setiap semester.

Berikut rincian 4 jalur beasiswa yang ditawarkan UNPAR dalam skema Beasiswa Pacupasca.

  1. Beasiswa Pacupasca Alumni

Beasiswa untuk program S2 ini diperuntukan bagi lulusan UNPAR (lulus tidak lebih dari 2 (dua) semester yang lalu saat dinyatakan diterima sebagai mahasiswa SPS UNPAR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *