Kode Rahasia 03031 Ini Ternyata Punya Makna Lain Lho!

Jabarekspres.com – Arti dari kode rahasia 03031 adalah kode yang sedang dibicarakan di TikTok.

Kode ini sering digunakan untuk percakapan yang ditujukan hanya untuk kalangan tertentu.

Kode 03031 sangat misterius karena sulit dipahami karena tidak dapat digunakan atau diucapkan sembarangan.

Walau misterius, kode rahasia 03031 menunjuk ke bagian tubuh wanita. Tentu saja, ini adalah misteri yakni ada di bagian mananya. Penasaran dengan kode rahasia 03031? Perhatikan makna dibawah ini.

Pertama, adalah kode rahasia yang terdiri dari angka 0, 3, 0, 3, 1. Netizen pun semakin tergelitik mendengar bahwa kode rahasia ini terkait dengan bagian tubuh wanita.

Menurut banyak sumber, arti dari kode rahasia ini sangat sensitif, dan ternyata memang benar adanya. Salah satu akun tiktok yang menggunakan kode ini dalam unggahannya bisa menjelaskan maksud dari kode tersebut.

“Kalo cowokmu ngambek cuman satu solusinya, kasih saja 03031 pasti langsung (Emotikon)” tulis seorang warganet dalam akun TikTok-nya.

Dilihat dari angkanya, 03031 terlihat familiar. Karena ada pasal-pasal dalam KUHP yang mengacu pada angka tersebut.

Bagian 303, tetapi termasuk perjudian dalam makna lain. Tapi sepertinya tidak ada hubungannya dengan arti kodenya.

Jika Anda ingin memahaminya, coba ketikkan karakter yang ada di bawah angka 03031. Maka akan muncul huruf yang kemudian menyambung menjadi sebuah kata

Oleh karena itu, tidak boleh sembarangan menyebut, menulis atau memakai kode ini. Baik secara langsung di publik ataupun lewat unggahan media sosial.

Jadi perlu Anda ketahui bahwa untuk dapat memahami kode rahasia 03031 di TikTok Anda harus cukup dewasa untuk memahami hal ini, sehingga kode rahasia yang dijelaskan pada artikel di atas sangat rahasia dan vulgar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan