Enggan Balas Sapaan Kyuhyun, Sikap Reza Arap Dinilai Songong

JAKARTA – Acara ajang pencarian bakat Indonesia’s Got Talent kedatangan bintang tamu spesial, yaitu Kyuhyun Super Junior pada malam grand final pada Senin malam, 3 Oktober 2022 kemarin. Sikap Reza Arap saat disapa oleh Kyuhyun menuai sorotan karena dianggap warganet kurang sopan.

Kehadiran Kyuhyun Super Junior di babak grand final Indonesia’s Got Talent 2022 sukses bikin heboh warganet. Tidak hanya itu, Kyuhyun juga tampil sebagai juri di sana bersama Rossa, Denny Sumargo, Ivan Gunawan, dan Reza Arap.

Namun, warganet malah salah fokus dengan sikap Reza Arap saat Kyuhyun mencoba menyapanya. Pasalnya, suami Wendy Walters itu mengabaikan sapaan sang bintang tamu.

Hal itu terlihat dalam penggalan video yang tersebar di Twitter. Terlihat di video itu Kyuhyun bersikap sopan saat datang ke atas panggung dengan menunduk ke semua juri. Namun, Reza Arap tak meresponnya. Bahkan saat melakukan sesi foto, Reza Arap juga enggan berada di samping Kyuhyun.

Enggan Balas Sapaan Kyuhyun, Sikap Reza Arap Dinilai Songong

Dalam video lainnya, Kyuhyun terlihat berada di tengah-tengah juara Indonesia’s Got Talent 2022 yang membawa papan hadiah masing-masing. Ia bertepuk tangan dan merayakan kemenangan para juara.

Kemudian, Reza Arap datang dari belakang melewati Kyuhyun. Kyuhyun pun masih mencoba bersikap ramah dengan pentolan Weird Genius itu. Namun, Reza Arap nampaknya tak mengindahkan sapaan personel Super Junior itu. Ia justru seperti pura-pura mengusap dahinya.

warganet pun melontarkan komentar negatif kepada Reza Arap karena menilai Arap bersikap songong dan tidak punya sopan santun.

“Sebel banget ih, ya kita juga gak maksa kalau emang dia gak suka artis korea. Tapi ya sopan santun dong, profesional lah. Lagian orang begitu dijadiin juri hadehh,” tulis @Rei***0.

“Kyuhyun dah baek mau interact sama kodok zuma tp ternyata ga direspon baik ???????????? songong amaattt,” cuit akun @dal***k.

“Sumpah liat ini gue emosi kyu udah baik respons dia malah gak ngenakin,” timpal @Pan***5. (bbs)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan