Begini Cara Dapat Saldo DANA Gratis Terbaru 2022, Mudah dan Langsung Cair!

Jabarekspres.com – Saat ini sedang banyak orang yang mencari cara dapat saldo DANA gratis, mau tahu juga? Caranya pun mudah dan pasti langsung cair!

Banyak orang mungkin belum tahu jika hanya melalui handphone saja bisa tahu cara dapat saldo DANA gratis dengan cuma-cuma.

Ada banyak aplikasi penghasil uang yang bisa langsung cair dan dalam artikel ini akan dijelaskan cara dapat saldo DANA gratis.

Aplikasi penghasil uang ini biasanya berupa koin yang nantinya dapat ditukarkan menjadi saldo DANA. Namun pertama-tama, kamu perlu selesaikan misi yang ada terlebih dulu.

Ada beragam misi yang diberikan mesin aplikasi penghasil uang, mulai dari membagikan tautan undangan, mengisi survey, menjawab kuis, melakukan check in harian, menonton video, membaca novel, bermain game, dan masih ada lainnya.

Aplikasi penghasil uang kebanyakan bekerja sama dengan aplikasi dompet digital yang salah satunya adalah DANA.

Kamu bisa dapat cuan secara cuma-cuma hingga Rp 500 ribu lho! Bagi kamu yang ingin menambah uang saku, inilah daftar aplikasi penghasil uang agar cepat dapat saldo DANA gratis.

  1. NEO Plus

Aplikasi satu ini dikembangkan oleh Bank Neo Commerce. Cara dapat uang lewat aplikasi ini tidak ribet! Caranya, daftar terlebih dulu, lalu jalankan misi yang ada.

Jika kamu berhasil menyelesaikan semua misi, kamu akan mendapat reward berupa saldo atau uang yang akan dikirim ke akun DANA kamu sesuai dengan jumlah yang diperoleh.

  1. Snack Video

Kamu mungkin tidak asing dengan aplikasi satu ini, tapi aplikasi penghasil uang ini sudah terbukti adanya! Kamu hanya perlu selesaikan misi yang diberikan.

Misalnya, kamu perlu undang teman dan kamu juga akan mendapat koin yang bisa ditukar menjadi saldo DANA.

  1. Novelah

Novelah adalah aplikasi penghasil uang dan pulsa gratis, cocok untuk mengisi waktu luang kamu dirumah!

Metodenya sangat sederhana, cukup baca novel dengan aplikasi ini, kumpulkan poin dan tukarkan dengan saldo DANA.

Aplikasi ini juga cocok untuk orang-orang yang suka membaca novel. Selain itu, aplikasi Novelah menawarkan fitur bagi mereka yang suka menulis. Hasil tulisan dapat dikirim ke aplikasi ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan