Dapat Rp 2,5 Juta, Berikut Info dan Syarat Daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Oktober 2022

Jabarekspres.com – Periode pendaftaran Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Oktober 2022 masih menunggu info selanjutnya dari pihak kitabisa.com.

Beasiswa Merdeka Pendidikan Oktober 2022 merupakan sebuah program persembahan dari Kitabisa.com dalam upaya memerdekakan generasi penerus dalam bidang pendidikan.

Berdasarkan dari bulan sebelumnya, info dan syarat Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa dibuka pada tanggal 7 sampai 16 melalui akun instagram resmi @kitabisacom.

Silahkah bagi yang berminat daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa bulan Oktober 2022 bisa mengecek secara berkala di akun dan tanggal-tanggal tersebut.

Dengan beasiswa senilai 2,5 juta rupiah, tentu saja banyak yang berminat untuk mendaftar. Kira-kira siapa saja yang bisa daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Periode Oktober 2022? Berikut ulasannya:

Bagi siswa-siswi SMA, SMK atau sederajat bisa ikut serta mendaftar apabila memang keadaannya membutuhkan bantuan.

Tidak hanya itu, mahasiswa aktif baik S1 atau D3 (sekolah vokasi) juga dapat turut mengajukan diri.

Untuk daftar bisa melalui link: https://ktbs.in/daftarsekarang atau https://ktbs.in/daftaryuk yang bisa diakses bersamaan dengan info pembukaan yang akan di umumkan di akun instagram @kitabisacom.

Selain mendaftar melalui link tersebut, peserta juga dianjurkan untuk mengunduh aplikasi kitabisa melalui playstore atau appstore, bisa juga dengan link https://play.google.com/store/search?q=kitabisacom&c=apps

Setelah itu peserta diminta untuk melakukan donasi minimal satu kali sebenar seribu rupiah (minimal) pada program penggalangan yang ada di aplikasi tersebut.

Adapun dokumen yang perlu disiapkan saat daftar Beasiswa Merdeka Pendidikan Kitabisa Oktober 2022 adalah:

Dokumen wajib:

  1. Kartu Tanda Penduduk.
  2. Kartu Tanda Mahasiswa/Kartu Pelajar.
  3. Kartu Keluarga.

Dokumen pendukung:

  1. Sertifikat pendidikan seperti penghargaan atau keikutsertaan kegiatan sukarela.
  2. Sertifikat keterampilan.
  3. Foto medali atau piala
  4. Hasil karya.

Keseluruhan dokumen kemudian digabung di dalam satu file PDF dengan ukuran maksumal 10 MB.

Sifat dari beasiswa ini bukan pembiayaan hingga lulus masa studi, melainkan diberikan satu kali salam satu periode program.

Pengumuman penerima beasiswa diumumkan setiap bulan pada tanggal 26 di akun instagram @kitabisacom.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan