Baim Paula Bikin Konten ‘Prank’ KDRT Ke Polisi, Netizen Menghujat

Jabarekspres.com-  Baim Paula prank kdrt. Baim paula lagi-lagi membuat sensasi dan kontroversi, kali ini ia membuat konten prank tentang kdrt atau kekerasan dalam rumah tangga.

Isu ini memang lagi ramai karena baru saja menimpa penyanyi dangdut Lesti Kejora.

Entah apa maksud Baim membuat konten prank tersebut. Ceritanya, Paula mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kasus KDRT yang dialaminya. Ia bersama tim membawa kamera tersembunyi. Sementara itu, Baim Wong menunggu di mobil.

Paula mengarang cerita untuk meyakinkan polisi. Hingga akhirnya polisi percaya dan memberikan arahan Paula untuk melanjutkan laporannya itu.

Setelah melihat polisi percaya, Baim tiba-tiba datang dan menyebut bahwa ini hanyalah prank semata. Baim dan Paula pun nampak tertawa bahagia karena aksi jahil mereka.

Laporan Polisi

Pihak kepolisian terkejut saat mengetahui apa yang disampaikan oleh Paula. Sementara itu, Baim yang menyaksikan di dalam mobil melalui kamera tersembunyi nampak asyik tertawa.

“Bikin pelaporan tindak KDRT. Suami saya KDRT, makanya saya mau buat laporannya di mana ya Pak?,” kata Paula.

“Ini Paula? Subhanallah,” kata polisi yang tak diketahui namanya itu.

Netizen Kesal

Konten tersebut membuat banyak sekali netizen yang bereaksi. Di samping banyaknya netizen gemas dengan aksi jahil Baim dan Paula, tak sedikit pula yang kesal dan emosi.

Baim dan Paula dinilai tak peka pada keadaan. Lalu, banyak netizen menilai jika KDRT bukan hal yang pantas untuk dijadikan lelucon seperti itu. Apalagi dengan melibatkan pihak kepolisian.

Sampai akhirnya video tersebut di takedown oleh pemilik akun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan