Penanganan Laka Lantas Polres Subang Dinilai Lamban

SUBANG – Pelayanan terhadap kasus kecelakaan di Polres Subang dianggap tidak memuaskan. Hal ini diakui oleh salah seorang warga Kabupaten Bandung Hendra, 49.

Menurutnya, penanganan kasus kecelakaan yang menimpa istrinya pada Sabtu, (10/9) terbilang lamban.

Dia mengaku, istrinya mengalami kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Raya Binong-Subang arah Pamanukan. Tepatnya di depan Klinik Pratama Medika.

Berdasarkan penuturan warga sekitar, kecalakaan di jalan itu kerap terjadi. Selain kondisi jalan yang buruk penerangan dan rambu jalan juga kurang memadai.

Dia menjelasakan istrinya pada waktu itu di ditabrak oleh pengendara sepeda motor olah anak di bawah umur dengan boceng tiga. Dan petugas kepolisian datang setelah kejadian.

Melihat kondisi R2 yang menabrak hancur pada roda bagian depan dipastikan, bahwa kendaraan motor itu melaju dalam kecepatan tinggi.

Korban langsung langsung dilarikan ke klinik medika insani untuk dilakukan perawatan. Begitu tiga orang penabrak yang masih di bawah umur itu.

Kemudia petuga mengamankan unit R2 tersebut tanpa ada pertanyaan apapun kepada keluarga korban.

Hendra mengaku, sempat menghubungi petugas Lakalantas Aipda Nanang untuk menayakan kejelasan kasus itu.

Namun, jawabannya harus menunggu kedua belah pihak untuk melakukan mediasi dengan membawa surat pernyataan untuk jalan damai.

Hendra menambahkan, sampai saat ini istrinya masih belum sembuh dan terbaring di rumah karena menderita luka dalam.

‘’Sampai saat ini kasus tersebut masih terkatung-katung dan tidak ada penyelesaian maupun pemanggilan, istri saya juga masih belum bisa bangun dan melakukan aktivitas,’’ pungkas Hendra. (yan).

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan