Lowongan Pekerjaan BRI di Bidang IT, Simak Syaratnya!

JAKARTA – Bagi kalian yang jago dengan dunia digital, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk talenta muda yang mengerti mengenai teknologi informasi.

Bank terbesar di Indonesia ini, membutuhkan talenta-talenta muda yang memiliki semangat dan dedikasi yang tinggi terhadap pekerjaannya.

BRI terus menjalankan program rekrutmen untuk mendapatkan SDM unggul di bidang IT melalui “BRILian Future Leader Program IT (BFLP IT)”.

Adapun pernyaratan lowongan pekerjaan yang dibutuhkan BRI adalah:

  • Lulusan S1 atau S2 dengan bidang studi Science, Technology, Engineering, & Mathematics.
  • Untuk IPK minimal 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2.
  • Batas usia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk S2.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, BFLP IT merupakan program karier yang menyasar fresh graduate untuk mengembangkan potensi terbaiknya di BRI Group.

Peserta yang lolos BFLP IT akan memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan pembelajaran komprehensif di bidang IT dan perbankan.

BRI akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group.

‘’Para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” katanya.

Agus menekankan bahwa program rekrutmen yang dilakukan BRI tidak memungut biaya sedikitpun mulai dari awal hingga akhir program.

Informasi mengenai rekrutmen tersebut selengkapnya dapat diakses melalui https://e-recruitment.bri.co.id, instagram @lifeatBRI, dan LinkedIn PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk.

Kandidat dengan kualifikasi terbaik akan dipanggil untuk mengikuti tahapan seleksi.

Sebelumnya, perseroan telah menggelar campus hiring BFLP IT yang masuk dalam kegiatan BRI Campus Roadshow di 3 kota yang bekerja sama dengan 3 Universitas di Indonesia.

BRI Campus Roadshow sukses terselenggara di Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 14 September 2022, Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya pada 21 September 2022, dan Institut Teknologi Bandung (ITB) Bandung pada 27 September 2022.

Selain campus hiring, BRI Campus Roadshow juga menjadi ajang bagi BRI untuk sharing knowledge mengenai pesatnya digitalisasi perbankan.

Direktur Digital & IT BRI, Arga M. Nugraha menyampaikan masifnya digitalisasi di dunia perbankan membuat BRI semakin terpacu untuk menghadirkan layanan digital terbaik bagi nasabah.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan