Sebelum Kasus KDRT Lesty Kejora, 5 Artis Indonesia Ini Pernah Alami KDRT

Jabarekspres – KDRT Lesti Kejora saat ini sedang ramai dibahas, pasalnya rumah tangganya sedang mengalami konflik karena diduga adanya kasus KDRT yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Kasus KDRT pada Lesty Kejora yang dilakukan oleh suaminya Rizky Billar lantaran emosi ketahuan selingkuh. Rizky yang sudah terkurung emosi, melampiaskannya dengan melakukan KDRT kepada istrinya yang merupakan penyanyi dangdung tersebut.

Sampai saat ini kasus dugaan KDRT ini masih ditangani oleh pihak yang berwenang.

Namun, sebelum kasus KDRT yang dialami oleh Lesty Kejora. Adapun beberapa artis asal tanah air yang pernah alami kasus KDRT dirangkum dari berbagai sumber di antaranya adalah:

  1. Maia Estianty

Maia menyebutkan bahwa butuh waktu satu tahun setelah konflik dengan Dhani untuk memilih bercerai. Momen yang menjadi puncaknya yaitu dalam rumah tangga Maia dan Dhani sebelumnya pernah terjadi KDRT.

  1. Yuni Shara

Yuni Shara pernah mengalami KDRT dari mantan suaminya yaitu Raymond Manthey. Pernikahan mereka hanya bertahan 4 bulan saja dan malah menimbulkan trauma yang besar bagi Yuni.

  1. Gracia Indri

Gracia Indri merupakan mantan istri dari David “NOAH” yang juga pernah mengalami KDRT. Perceraian ini terjadi pada 2018, bahkan kuasa hukum Gracia menyebutkan gugatannya menang terbukti adanya KDRT dan faktor tak dinafkahi juga salah satu pertimbangan lainnya.

  1. Cornelia Agatha

Artis wanita ini pernah membintangi series Si Doel Anak Sekolahan. Dirinya sempat vakum dan menghilang selama 12 tahun. Agatha menikah dengan Sony Lawlani setelah berpacaran selama 9 tahun.

Pada 2013, Agatha resmi bercerai dan mengungkapkan adanya kasus KDRT yang dialaminya bahkan sejak masih berpacaran hingga berumah tangga masih terjadi.

  1. Mieke Amalia

Sejak 2004, konflik yang terjadi pada pernikahan Mieke sebelum dengan Tora Sudiro, dirinya pernah gagal dengan mantan suaminya bernama Hendra Wijaya. Mieke juga pernah mengalami kasus KDRT saat pernikahan pertamanya itu.

Itulah sederetan artis yang pernah mengalami KDRT hingga berujung bercerai. Semoga hal ini dapat menjadi pembelajaran bagi yang sedang menjalani rumah tangga.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan