Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, dan Gofood Hari Ini Jumat 30 September 2022

JABAR EKSPRES – Buruan klaim 14 kode promo Gojek, GoRide, GoCar, dan Gofood hari ini Jumat 30 September 2022. Promo Gojek ini bisa kalian gunakan untuk GoRide, GoCar bahkan hingga GoFood.

Dengan menggunakan kode promo Gojek, GoRide, GoCar, dan Gofood hari ini Jumat 30 September 2022, Anda bisa berhemat saat beraktifitas untuk bekerja dan hal lainnya. Beragam diskon bisa kamu dapatkan dengan Kode Promo Gojek terbaru, lekas jangan sampai terlambat.

Tetapi, perlu diingat, kode promo Gojek, GoRide, GoCar, dan Gofood hari ini Jumat 30 September ini sewaktu-waktu bisa mengubah aturan promonya atau promo akan berhenti jika kuota yang tersedia telah habis.

Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba menggunakan promo ini supaya aktifitas Anda makin hemat. Berikut ini Kode Promo Gojek, GoRide, GoCar, dan Gofood hari ini Jumat 30 September 2022, GoCar dan GoRide, hemat dan mudah, buruan pilih yang paling pas buat kamu.

1. Kode Promo: GOPAYHEMAT50

Tanggal kedaluwarsa 1 Oktober

Berpergian dengan GoRide atau GoCar dapat diskon 90% pakai Voucher Gojek

Dapatkan potongan harga ekstra 90% hingga Rp 10.000 untuk min. transaksi Rp 20.000 dan diskon 70% hingga Rp 10.000 untuk min.

Rp 10.000 khusus melakukan pemesanan GoRide ataupun GoCar.

Penawaran Diskon: 90% Minimum Belanja: Rp 10.000 Pembatasan

Pengguna: Semua pelanggan

Keterbatasan Brand: GoRIde atau GoCar

Ketentuan Berlaku: Kuota terbatas

2. Kode Promo: GOJEKINAJA

Tanggal kedaluwarsa 1 Oktober

Dapatkan diskon 90% pakai Kode promo Gojek Go Car dan Go Ride

Anda dapat berhemat 90% hingga Rp 15.000 untuk pemesanan GoCar dan GoCar dengan menggunakan pemabayan cash ataupun GoPay pakai Kode promo Gojek bulan %month%.

Penawaran Diskon: 90% OFF

Minimum Belanja: Tanpa minimum transaksi Pembatasan

Pengguna: Semua pelanggan Keterbatasan Brand: GoCar dan GoRide

Ketentuan Berlaku: Berlaku selama 7 hari setelah pengguna klaim

3. Kode Promo: TRAVELGOJEK

Tanggal kedaluwarsa 8 Oktober

Booking tiket pesawat, kereta api dan hotel dapatkan Kupon GoCar dan GoRide hingga 50% Dapatkan Kupon Gojek untuk layanan GoCar dan GoRide dengan diskon maks.

50% hingga Rp 10.000 dengan melakukan pemesanan tiket pesawat, kereta api atau hotel di Tokopedia pakai Kode voucher Gojek.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan