Fakta Video Keributan Rizky Billar dan Lesty Kejora di TikTok, Ternyata Bukan Mereka

Jabarekspres – Video keributan Rizky Billar dan Lesty Kejora viral dan menyebar luas di TikTok sejak persoalan isu KDRT dari rumah rangga mereka mencuat ke publik.

Video yang diduga keributan Rizky Billar dan Lesty Kejora itu mendapatkan banyak sorotan sampai menembus puluhan juta penonton dan jutaan like.

Dalam video yang diunggah @anggialwyas menampilkan video yang di duga sedang berada di depan rumah Lesty dan Billar.

Video tersebut juga memberikan tulisan yaitu “dengar baik-baik, ada keributan antara Rizky Bilar dan Lesty” dan memasang caption  Lesty sampe segitunya cakap kotor ke Billar ngeri dengernya. Ngeri denger ucapan Lesty” tulis akun tersebut.

Terdengar suara yang sedang bertengkar antara pria dan wanita hingga melontarkan bahasa kasar.

Terlihat di luar rumah tersebut, tampak beberapa orang yang sedang menunggu di luar rumah dan ada juga yang sedang memegang kamera.

Ketika pertengkaran itu terjadi, keluar salah seorang pria dari dalam rumah tersebut dan melerainya dengan kata-kata.

“Kalo mau rebut lu jangan di sini lu ya,” ujar pria tersebut.

Lalu bagaimana kebenaran video tersebut?

Salah satu akun TikTok bernama @itsmysky._ kemudian mengunggah video dari pengambilan video dengan arah yang sedikit berbeda.

Tampak dalam video tersebut, memang terjadi keributan antara pria dan wanita namun mereka bukanlah Rizky Billar dan Lesty Kejora. Melainkan diduga adalah wartawan yang sedang bertengkar.

Dalam video tersebut dituliskan “Bukan suara Lesty Billar tapi suara wartawan yang ribut”

Caption video tersebut menuliskan “Ditonton sampai habis! Jangan suka mendramatisir keadaan! Ini bukan suara Lesty Billar” tulis akun tersebut.

Terlihat juga seorang pria memakai baju panjang dankemudian keributan itu dilerai oleh pria lain yang terlihat mengenakan kaos lengan pendek.

Pria berlengan panjang itu tampak memiliki amarah dan diduga yang melakukan keributan.

Pemilik akun tersebut juga menjelaskan dalam komentarnya dan mempertegas isi video tersebut bahwa “kalau mereka berantem di luar, harusnya kamera ini langsung nyorot mereka. Tapi nyatanya engga,” tulis akun tersebut dalam videonya yang diunggah pada 30 September 2022.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan