ARS University dan Zenius Kolaborasi dengan Grab, Berikan Program Beasiswa Pendidikan bagi Mitra di Jawa Barat

Editor:

Bandung, 28 September 2022 – Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya (ARS) dan platform edukasi teknologi Zenius bekerja sama dengan Grab, superapp terkemuka di Asia Tenggara menghadirkan program Beasiswa Pendidikan bagi mitra pengemudi dan keluarga mitra Grab di Jawa Barat. Sebanyak 30 mitra pengemudi dan 20 orang anggota keluarga mitra Grab berkesempatan untuk menempuh pendidikan di ARS University, Bandung.

Selain itu, pada kesempatan yang sama, Zenius juga bekerja sama dengan Grab melalui kampanye #Percaya bisa meraih mimpi, dengan memberikan kesempatan bagi belasan anak mitra pengemudi Grab untuk mendapatkan paket beasiswa kursus online di Zenius selama satu (1) tahun, serta uji coba bebas biaya (trial) kursus online bagi siswa SMA untuk mata pelajaran Matematika Wajib, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, dan IPA/IPS, bagi 500 anak mitra Grab di Jawa Barat selama 7 hari.

Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman antara Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Inovasi ARS University, Dr. Ir. Wiseto Agung, MSc dan Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya yang disaksikan oleh Partnership Manager Zenius, Ardianta Gede Pamungkas serta penyerahan simbolis paket beasiswa Zenius dan diakhiri dengan peresmian hari pertama perkuliahan bagi para penerima beasiswa.

ARS University dan Zenius Kolaborasi dengan Grab, Berikan Program Beasiswa Pendidikan bagi Mitra Pengemudi Grab di Jawa Barat
Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya (kiri) bersama Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Inovasi ARS University, Dr. Ir. Wiseto Agung, MSc (kanan) usai melakukan penandatanganan nota kesepahaman program beasiswa bagi mitra pengemudi dan keluarga mitra Grab di Jawa Barat di ARS University pada Kamis, (22/9).

 

Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Inovasi ARS University, Dr. Ir. Wiseto Agung, MSc mengatakan, “Sejak berdiri tahun 2000, kami memiliki misi untuk menjadi perguruan tinggi  yang unggul berbasis teknologi informasi yang diharapkan mampu menghasilkan tenaga profesional berjiwa kewirausahaan dalam menghadapi persaingan global pada tahun 2030. Kami harap adanya kolaborasi dalam program beasiswa pendidikan ini tidak hanya dapat memberikan banyak manfaat bagi para calon mahasiswa/i dalam memperoleh pendidikan yang baik, tapi juga bisa memberikan kontribusi positif terhadap peningkatan kualitas akademik dan masyarakat Indonesia, termasuk para mitra Grab yang kami yakini memiliki dorongan kuat untuk maju.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *