ARS University dan Zenius Kolaborasi dengan Grab, Berikan Program Beasiswa Pendidikan bagi Mitra di Jawa Barat

Program Beasiswa ini mencakup biaya pendaftaran, biaya pra kuliah, biaya kuliah dan biaya Sumbangan Sarana Pendidikan (SSP) – yang kesemuanya diberikan secara gratis – bagi calon mahasiswa/i untuk Fakultas Ekonomi program studi Manajemen Strata Satu (S1) hingga lulus serta pemberian potongan biaya pendidikan sesuai minat bagi mitra dan keluarga mitra pengemudi Grab.

Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya menyampaikan. “Sejalan dengan komitmen GrabForGood, melalui program GrabBenefits, kami selalu memastikan peningkatan kesejahteraan para mitra pengemudi kami.  Kami sangat berterima kasih kepada ARS University dan Zenius atas kepercayaan dan kepeduliannya dalam meningkatkan kesejahteraan mitra pengemudi Grab dan keluarganya lewat beasiswa ini. Grab percaya, bahwa akses pendidikan yang baik dapat membantu mewujudkan mimpi generasi muda dan mendapatkan masa depan yang lebih gemilang.”

ARS University dan Zenius Kolaborasi dengan Grab, Berikan Program Beasiswa Pendidikan bagi Mitra Pengemudi Grab di Jawa Barat
Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya (kiri kelima) bersama Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Inovasi ARS University, Dr. Ir. Wiseto Agung, MSc (kanan kelima) mengabadikan momen bersama para mitra dan anak mitra pengemudi Grab penerima program Beasiswa Pendidikan hasil kerja sama Grab bersama ARS University dan Zenius pada Kamis, (22/9).
ARS University dan Zenius Kolaborasi dengan Grab, Berikan Program Beasiswa Pendidikan bagi Mitra Pengemudi Grab di Jawa Barat
Director of West Indonesia, Grab Indonesia, Richard Aditya (kiri pertama) bersama Wakil Rektor Bidang Kerjasama & Inovasi ARS University, Dr. Ir. Wiseto Agung, MSc (kanan pertama) saat menyerahkan secara simbolis beasiswa pendidikan kepada Ahmad Djuwendi (kiri kedua), Yana Taryana bersama Putranya (Tengah & kanan kedua) yang merupakan mitra pengemudi dan keluarga mitra Grab terpilih di ARS University pada Kamis, (22/9).

VP of Marketing, Creative & Content Production Zenius, Daniel Rahmad Hidayat menyampaikan, “Sesuai dengan visi kami untuk merangkai Indonesia yang cerdas, cerah, asik, kami mengapresiasi kolaborasi berbagai pihak dalam memberikan akses pendidikan berkualitas bagi seluruh masyarakat . Semoga kolaborasi dengan Grab ini dapat membantu mencerdaskan generasi penerus dan bisa meringankan para mitra pengemudi selaku orang tua untuk memenuhi kebutuhan anak-anaknya secara akademis sehingga mereka dapat menjadi siswa/i berprestasi di bangku sekolah dan membanggakan keluarga.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan