Sinopsis Drakor Terbaru King the Land, Dinginnya CEO Lee Junho bertemu Pegawai Ceria YoonA SNSD, Cek Jadwal Tayangnya di sini

JABAREKSPRES.COM – Setelah sukses besar dengan Big Mouth, kini YoonA SNSD akan hadir kembali dengan drama korea (drakor) terbaru yang diprediksi akan lebih sukses, yakni King The Land. Sinopsis drakor King The Land dan jadwal tayangnya akan diuraikan dalam artikel ini

Drakor King the Land akan memasangkan YoonA SNSD dengan aktor yang juga personil Idol Kpop 2PM Lee Junho.

Drama bergenre komedi romantis ini diperkirakan akan menyusul kesuksesan Big Mouth, mengingat kemampuan akting YoonA SNSD yang sudah terasah.

Apalagi dalam drama ini, karakter yang dimainkannya tidak berbeda jauh dengan karekter aslinya yang ceria. Ditambah kehadiran Aktor ganteng Lee Junho yang sudah beberapa kali membintangi draa populer, sepertinya Drama ini akan menjadi salah satu drama yang paling dinantikan pecinta drakor.

Dilansir dari Grid.id, sinopsis drakor King the Land menceritakan tentang pewaris chaebol bernama Goo Won.

Dalam drakor King the Land, karakter Goo Won adalah sosok CEO yang sangatlah dingin, hingga tak bisa bertahan lama untuk tersenyum palsu kepada orang sekitarnya.

Goo Won pun dipertemukan dengan Cheon Sa Rang, sosok wanita ceria yang selalu tersenyum manis bahkan ketika sedang bekerja sekalipun.

Nantinya, Goo Won akan diperankan oleh Lee Junho, yang dipaksa untuk bertempur ke dalam muara warisan perusahaan keluarga bernama King Group.

Tak hanya hotel, perusahaan tersebut juga menaungi usaha maskapai penerbangan, dan perusahaan distribusi.

Goo Won adalah anak chaebol yang pintar dan berwibawa dalam menjalankan bisnis.

Namun ada satu kekurangannya, yaitu kurang ramah dalam berkencan.

Hal inilah yang kemudian menjadi pemicu mengapa Goo Won sulit menemukan tambatan hatinya.

Sedangkan Cheon Sa Rang akan diperankan oleh YoonA SNSD yang berhasil membuat orang sekitar yang melihatnya merasa adem dan terhibur.

Bagaimana tidak, selain cantik, YoonA juga tipikal wanita yang ramah dan suka tersenyum.

Nantinya, Cheon Sa Ra akan bekerja di King Hotel, yang merupakan hotel milik Goo Won.

Selain keduanya, King the Land juga akan diperankan oleh Ahn Se Ha, Go Won Hee, dan Kim Ga Eun.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan