She Hulk: Attorney At Law Episode 7 Spoiler, Jadwal Tayang, Recap episode 6

Jabarekspres.com – Berikut ini adalah ulasan She Hulk: Attorney At Law berupa spoiler episode 7, jadwal tayang, dan recap episode 6.

She Hulk kini sudah berjalan di episode 7 untuk hari besok, namun sepanjang perjalanan penonton disuguhkan dengan banyak ekspetasi yang muncul pada episode selanjutnya

Nah untuk itu jika kamu penasaran apa yang akan terjadi di episode 7 mari simak artikel ini samapi selesai, karena dia rtikel ini aka nada penjelasan mengenai spoiler, jadwal tayang hingga recap episode 6

Recap She hulk episode 6

Di scene episode 6 sebelumnya, Jen menyembunyikan setelan super barunya dan mengenakan pakaian baru untuk pernikahan teman SMA-nya.

Episode tersebut menampilkan persona She Hulk. Bahkan, dia muncul di acara itu sebagai alter ego.

Di sana dia bertemu dengan seorang pria tampan, tetapi kesenangan dengan cepat berhenti ketika Titania muncul.

Pertempuran mendebarkan terjadi di antara keduanya, akhirnya berakhir dengan Titania turun setelah tersandung dan merontokkan gigi.

Nikki membantu Mallory dan seorang klien di GLH&K-nya sementara Jen menghadiri pernikahannya. kekal. Setelah berhasil memecahkan kasus ini, mereka menemukan situs web mirip Reddit yang disebut “Intelligencia.”

Keduanya terkejut ketika melihat ternyata situs web itu penuh dengan meme dan ancaman yang ditujukan kepada Jen dan She-Hulk.

Melawan saran Mallory, Nikki memberi tahu Jen soal itu, yang tampaknya berhubungan dengan penyerang Jen di episode 3.

Dan episode tersebut berakhir dengan orang-orang misterius yang sedang mempersiapkan apa yang tampak seperti perangkat lain untuk mendapatkan darah Jen.

She Hulk Episode 7 Spoiler

Ketika episode atau musim dari serial ini berakhir dengan ketegangan yang besar, orang selalu mencari beberapa spoiler yang dapat menenangkan kegembiraan mereka.

Dan sekarang, musim She-Hulk Attorney at Law yang sedang berlangsung telah mengakhiri episode sebelumnya dengan cliffhanger yang sangat besar, dan orang-orang sangat bersemangat untuk mengetahui tentang apa yang akan terjadi di episode mendatang dari She-Hulk Attorney at Law.

Tetapi perusahaan produksi Teheran belum membocorkan spoiler tentang episode mendatang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan