Link Nonton Yang Hilang Dalam Cinta 2022 Full Episode 720p-1080p

Jabarekspres.com – Berikut ini adalah link nonton ‘Yang Hilang Dalam Cinta’ full episode kualitas 720p-1080p bukan di LK21 ataupun Rebahin!

Serial ‘Yang Hilang Dalam Cinta’ resmi akan berakhir pada Sabtu, 3 September 2022.

Seperti yang direncanakan sebelumnya, serial ‘yang Hilang Dalam Cinta’ akan memiliki total 12 episode, dengan dua episode tayang setiap hari Sabtu.

Episode 11 dan 12 yang tayang pada Sabtu, 3 September 2022, mengakhiri kisah asmara Satria (Dion Wiyoko), Dara (Sheila Dara) dan Rendra (Reza Rahadian).

Review Penonton

Review serial ‘Yang Hilang dalam Cinta’ ini dikutip dari @Potonganfilm berikut adalah reviewnya

“Series ini punya visual yang indah dan penceritaan yang agak lambat, namun karena kekuatan castnya yang oke dan ceritanya segar membuat series ini tidak membosankan”

“Sinematografinya yang indah dan begitu poetic, membuat penonton emosi dengan estetik. Suka juga sama seting tempatnya, busananya sampai lagu-lagu yang dipilih, semuanya bagus. Iklannya juga mulus”

“sangat salus sama penulisnya yang membuat cerita kompleks namun bisa diterima dengan damai oleh penonton. Meski mungkin ada beberapa plot hole dan kerenggangan cinta, itu bukan jadi masalah besar”

Untuk serial ini sendiri memiliki rating pribadi dari review 9/10 dan untuk rating imdb 8,6/10

Untuk full episode 1-12 bisa kamu tonton dari Disney+Hotstar, menceritakan kisah Dara yang akhirnya menyadari hubungannya dengan Rendra tidak sehat.

“Yang Hilang Dalam Cinta” tayang tiap Sabtu yang sudah dimulai sejak 30 Juli 2022. Pada penayangan perdananya langsung rilis 2 episode. Hebatnya, serial ini langsung trending di sosial media.

Untuk kamu yang belum nonton serial ‘Yang Hilang Dalam Cinta’ bisa klik link dibawah ini

KLIK DISINI

Jadi tertarikah untuk menonton serial ini?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan