Link Nonton Drakor Love in Contract Episode 3 Full HD, Jadwal Tayang Malam Ini 

JABAREKSPRES.COM – Drama Korea Love in Contract Episode 3 akan tayang malam ini. Jika ingin menonton bisa langsung klik link nonton drakor Love in Contract yang akan ada di akhir artikel ini.

Drama terbaru aktris Park Min Young ini akan tayang episode 3 sesuai jadwalnya, yakni pukul 20.30, pada Rabu 28 September 2022.

Melihat keseruan yang terjadi di episode 1 dan 2 tentu pecinta drama korea dengan genre komedi romantis tidak akan melewatkan episode ketiganya.

Bahkan bagi penggemar Park Min Young, tentu sudah sangat menantikan kelanjutan ceritanya.

Drama yang memasang dua karakter utama cowok ini akan menyajikan  berbagai trik lucu dan seru dari karakter utama perempuannya.

Tentunya kemesraan Park Min Young, Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young, akan menjadi tontonan yang menyegarkan.

Sebelum ke link nonton drakor Love in Contract episode 3, ada baiknya membaca bocoran cerita yang dilansir dari bantenraya.com.

Pada episode 2, Kang Hae Jin seorang aktor terkenal, klien baru Choi Sang Eun dalam pernikahan kontrak, merasa tidak tahan dengan wartawan yang selalu mengejar-ngejarnya.

Sehingga, Kang Hae Jin memutuskan untuk pindah apartemen demi menghindari wartawan.

Kang Hae Jin benar-benar merasa tidak nyaman dengan wartawan yang suka sekali mengulik dan mencari tahu tentang kehidupan pribadinya.

Di apartemen barunya, Kang Hae Jin yang berharap akan lebih tenang ternyata harus menghadapi persoalan baru.

Ia bertemu dengan orang yang mampu membuatnya jatuh hati yakni Choi Sang Eun.

Namun, ia menjadi gelisah, sebab tahu bahwa Choi Sang Eun telah lebih dulu menjalani pernikahan kontrak dengan Jung Ji Ho, rivalnya.

Pada episode 3 ini yang tayang malam ini, tampak Kang Hae Jin sedang menandatangani kontrak untuk memfilmkan sebuah film yang tanpa ia sadari, film tersebut menargetkan bisnis keluarganya.

Sementara itu, untuk pertama kalinya selama 5 tahun pernikahan kontrak mereka, Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho makan di luar.

Pada makan malam yang mereka lakukan, Choi Sang Eun dan Jung Ji Ho terlibat dalam oborolan yang sangat serius.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan