Kode Rahasia 03031 yang Viral di TikTok, Ternyata untuk Bagian Tubuh Cewek

JABAREKSPRES.COM – Kode angka rahasia 03031 menjadi kode terbaru yang kini sedang viral di TikTok. Kode tersebut mulai banyak digunakan untuk percakapan yang hanya untuk kalangan tertentu.

Kode rahasia 03031 menjadi sangat misterius karena tidak bisa sembarangan orang menyebutkannya.

Meski sangat rahasia, namun bila dilihat dari penggunaanya dalam kalimat, maka kode rahasia 03031 merujuk pada penyebutan untuk bagian dari tubuh cewek.

Bagian tubuh yang mana tentu ini yang menjadi misteri dan banyak orang penasaran untuk mengetahuinya.

Baca Juga: Geger! Kemunculan Sosok ‘Kuntilanak’ Bikin Resah Warga Bandung

Bagi orang awam yang ingin mengetahuinya, sebenarnya bisa mengecek sendiri menggunakan HP.

Caranya adalah dengan mengetikkannya di keyboard HP kamu, maka dibagian bawah akan muncul sebuah kata yang bisa menggambarkan arti dari kode tersebut.

Salah satu akun tiktok yang menggunakan kode ini dalam unggahannya bisa menggambarkan makasud dari kode tersebut.

“Kalo cowokmu ngambek cuman satu solusinya, kasih saja 03031 pasti langsung (Emotikon)” tulis dalam akun tiktok tersebut.

Dari kalimat tersebut sudah paham arti kode angka 03031.

Jika belum, simak penjelasan di bawah ini terkait arti kode angka 03031 dalam Bahasa Gaul dan 03031 artinya Bahasa Gaul .

Melihat dari angkanya, 03031 terasa akrab karena ada pasal KUHP yang terkait dengan angka ini. Yakni pasal 303, namun pasal tersebut berisi tentang perjudian. Sepertinya tidak ada korelasinya dengan arti dari kode tersebut.

Jika masih penasaran juga, maka coba ketik huruf di bawah angka 03031 dan akan muncul tulisan yang tak pantas. Sehingga tidak mungkin untuk dituliskan dalam artikel ini.

Namun, menggunakan kode angka 03031 untuk sebutan organ intim itu cukup inspiratif, sehingga tidak menggunanakan kata-kata jorok dalam media sosial.

Selain itu, jika dijadikan bahasa Inggris, 03031 adalah zero three zero three one.

Beberapa akun Instagram kini juga mulai banyak menggunakan kode rahasia tersebut yang disematkan pada namanya, seperti akun dari seorang gadis bernama Sophia dengan akun IG @shopia_03031, akun milik gadis bernama Sena yakni @03031_0, Lika dengan akun IG Lika_03031.

Jadi arti kode rahasia 03031 bisa didipahami sendiri tanpa harus dituliskan dalam artikel ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan