Inilah Sosok Mr. Kang Pria Tajir yang Diduga Pacar Park Min Young

Jabarekspres – Pacar Park Min Young menjadi isu viral saat ini, aktor asal Korea Selatan Park Min Young tersebut dihebohkan adanya kabar tentang dirinya yang sedang berkencan.

Lantas menjadi pertanyaan siapa sosok sang kekasihnya tersebut?

Melansir dari Dispatch, pada tanggal 28 September Park Min Young dikabarkan sedang menjalin kasih dengan Mr. Kang yang dikenal sebagai seorang pria kaya raya.

Mr. Kang juga diduga merupakan pria yang empat tahun lebih tua dari Park Min Young.

Rumor yang beredar menyebutkan bahwa Mr. Kang dan Park Min Young telah terlihat sedang berkencan  di Wonju (Gangwon-do) dan Cheongdam-dong (Seoul).

Mr. Kang yang diduga adalah kekasih Park Min Young tersebut dikenal sebagai pemegang saham utama dari  saham utama dari pertukaran aset virtual.

Kekasih Park Min Young tersebut tinggal di sebuah vila mewah di salah satu lokasi paling bergengsi di Seoul yaitu di Hannam-dong.

Desas-desus ini kemudian menjadi viral, namun untuk mengklarifikasi rumor kepada aktris papan atas Korea dan juga agensinya belum berhasil dan mereka belum menanggapi dengan komentar apa pun.

Awal mula debut Park Min Young yaitu sebagai model iklan perusahaan telekomunikasi pada tahun 2005.

Dirinya mulai menerjuni dunia akting yaitu pada tahun 2006 untuk sitkom hit besar ‘High Kick Through the Roof.’

Sehingga pada saat itu, Park Min Young mulai terkenal dan diakui karena aktingnya yang sangat bagus sekali ketika ia tampil dalam berbagai K-drama salah satunya yaitu ‘Sungkyunkwan Scandal’, ‘City Hunter’, ‘Healer’ dan ‘What’s Wrong with Secretary Kim.’

Saat ini, Park Min Young sedang berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama tvN yang berjudul ‘Love in Contract’ yang tayang perdana pada 21 September.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan