Hugh Jackman Jadi Wolverine Lagi di ‘Deadpool 3’! Kapan Tayang?

Jabarekspres.com – Ada kabar gembira karena Hugh Jackman kembali berperan sebagai Wolverine dalam film ‘Deadpool 3’ nanti.

Kabar tersebut diumumkan serentak oleh Ryan Reynolds sebagai pemeran utama sekaligus produser dalam film yang sebelumnya.

Akun Twitter @VancityReynolds mengunggah promosi dari film ‘Deadpool 3’ dengan sebuah konten video yang berdurasi sekitar 1,5 menit.

Ia juga bercerita, sejak Deadpool masuk dalam anggota Marvel Cinematic Universe dibawah naungan Disney, ia berusaha menciptakan hal menarik namun tidak menghilangkan ciri khas karakter Deadpool.

“Hai semuanya. Kami sangat sedih karena melewatkan D23, tapi kami telah bekerja sangat keras untuk film Deadpool berikutnya untuk waktu yang lama sekarang. Saya harus melakukannya. Benar-benar mencari jiwaku yang satu ini,” ujarnya.

“Penampilan pertamanya di MCU jelas perlu terasa istimewa. Kita harus tetap setia pada karakternya, menemukan kedalaman, motivasi, dan makna baru. Setiap Deadpool harus menonjol dan menonjol,” jelasnya.

Video ala-ala mencari jati diri tersebut menggambarkan pencarian ‘Deadpool’ yang sesuai dengan citra MCU.

“Ini adalah tantangan luar biasa yang memaksa saya untuk menjangkau jauh ke dalam. Dan aku… tidak punya apa-apa. Ya, benar-benar kosong di sini dan menakutkan. Tapi kami punya satu ide,” ucapnya.

Ketika di landa kebuntuan, ada seseorang sedang menaiki tangga dan Ryan Reynolds bertanya pada orang tersebut.

“Hei Hugh, mau bermain sebagai Wolverine satu kali lagi?,” tanya Ryan.

Ternyata orang yang diduga adalah Hugh Jackman itu menjawab, “Ya, tentu, Ryan,” sembari dengan santai menaiki anak tangga.

Pada akhir video, Reynolds menggoda penonton dengan mengangkat alisnya ke arah kamera dan lagu hit Whitney Houston “I Will Always Love You” terputar.

Terlihat deskripsi bertuliskan “9.6.24” yang mungkin saja merupakan jadwal tayang dari film ‘Deadpool 3’ secara global.

Pastinya, penggemar sudah banyak yang menantikan Ryan Reynolds dan Hugh Jackman kembali muncul bersama dalam satu layar dan memerankan karakter yang ikonik dari X-men.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan