Tes IQ Kamu Lewat Link Terbaru Ini Gratis, Buktikan Kecerdasanmu!

Jabarekspres.com – Untuk kamu yang masih penasaran dan ingin tahu berapa IQ kamu coba ikut tes ini lewat link terbaru 2022 secara gratis! Tanpa harus membayar, skor IQ kamu akan langsung muncul.

Sudah banyak warganet yang ingin coba mengetahui dan ikut link tes IQ ini. Ayo buktikan kecerdasanmu hanya dengan mengisi soal-soal dalam beberapa menit saja.

Melalui link tes IQ ini, kamu akan tahu apakah dirimu seorang pemikir dan memiliki ingatan yang kuat, serta terampil dalam memecahkan masalah.

Ada dua link tes pada akhir artikel dan kamu bisa memilih salah satunya. Keduanya memiliki keakuratan yang cukup untuk melihat apakah otakmu bekerja dengan baik.

Kedua tes ini merupakan tes yang diperuntukan untuk semua orang di seluruh dunia dan berstandar Internasional.

Link tes pertama bernama tes cepat yang hanya terdiri dari 5 soal tanpa batasan waktu. Jadi kamu bisa berpikir sejenak dan mengisi soal dengan baik.

Dan, pada link tes kedua ini ialah tes resmi yang memang lebih faktual namun memiliki batas waktu sekitar 30 menit dengan jumlah 30 soal.

Kedua pilihan tes ini bisa kamu isi secara langsung hanya dengan melalui ponsel dengan koneksi internet yang mumpuni.

Jangan khawatir, kedua link tes IQ ini gratis untuk di akses dan kamu bisa langsung melihat hasilnya segera!

Tak hanya itu, ada beragam jenis tes IQ lainnya yang lebih spesifik seperti tes IQ untuk anak SMA, anak SMP, tes IQ logika, hingga tes IQ numerik.

Semuanya lengkap tersedia di link kedua. Tanpa berlama lagi, inilah link untuk ujian IQ:

Tes IQ 5 Soal

Tes IQ 30 Soal

Selamat mencoba!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan