Atalia Praratya Bakal Kukuhkan Pengurus Jabar Bergerak Kota Depok

DEPOK – Jabar Bergerak terus mengepakan sayap ke seluruh kota/kab di Jawa Barat. Tujuannya untuk memberikan manfaat dan kemaslahatan untuk masyarakat.

Kali ini, Jabar Bergerak mengukuhkan Jabar Bergerak di Kota Depok. Ketuanya, Siti Barkah Hasanah atau yang akrab disapa Cing Ikah.

“Mudah-mudahan dengan di kukuhkannya pengurus Jabar Bergerak di Kota Depok mampu memberikan pemanfaatan kepada mastarakat,” kata Ketua Umum Jabar Bergerak, Atalia Praratya di Kota Depok, Rabu (28/9)

Atalia Praratya mengatakan, Jabar Bergerak adalah organisasi non pemerintah yang ingin selalu menebar kebaikan kepada masyarakat.

Menurutnya, melalui Jabar Bergerak diharapkan mampu berkolaborasi dengan stakeholder untuk menyejahterakan masyarakat.

“Mohon doa dengan dilantiknya pengurus dan ketua ranting Jabar Bergerak Kota Depok akan terus mampu menghadirkan kebermanfaatan yang lebih luas lagi di masyarakat,” katanya.

Atalia menuturkan, Jabar Bergerak merupakan komunitas yang dibentuk atas dasar kepedulian masyarakat dalam membangun Jawa Barat, termasuk Kota Depok. Program-program yang dijalankan berasal dari warga dan untuk warga.

“Program kami didukung Pemkot, namun kami mengetuk pintu hati masyarakat dengan tidak menggunakan anggaran pemerintah,” paparnya.

Di tempat yang sama, Ketua Jabar Bergerak Kota Depok, Cing Ikah mengatakan, usai dilantik, dirinya bersama pengurus Jabar Bergerak akan melaksanakan lima program yang tercantum di dalamnya. Yaitu keagamaan, pendidikan, pariwisata budaya dan kuliner (Pakuya), serta kesehatan dan lingkungan hidup.

“Kami berharap apa yang akan dilakukan oleh Jabar Bergerak dapat bermanfaat dalam pembangunan di Kota Depok yang maju, berbudaya dan sejahtera menuju Jabar Juara Lahir Batin. Terus memberi manfaat sampai denyut jantung tak lagi berdetak,” tandas Cing Ikah.(win)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan