Gelar Rakor di Bandung, GNIJ Yakin Ridwan Kamil Melaju Pilpres 2024

BANDUNG – Gerakan Nasional Indonesia Juara (GNIJ) kini telah menggelar Rapat koordinasi (rakor) bersama perwakilan pengurus GNIJ di 34 Provinsi di Indonesia.

Rakor yang dilaksanakan di Hotel Grand Preanger, Kota Bandung, pada pada Senin (26/9).

Sekertaris Jenderal GNIJ, Suhara Iskandar menjelaskan bahwa pihaknya menginginkan para relawan Ridwan Kamil untuk tetap fokus mendukung Gubenur Jawa Barat tersebut melaju ke tahap selanjutnya, yakni Presiden 2024.

“Dalam konteks ini kami merasa penting karena semua relawan Ridwan Kamil ini mendukung Ridwan Kamil untuk bisa maju dan memberikan keridhoan agar Ridwan Kamil melaju dengan tanpa punya beban apapun beliau maju sebagai presiden dengan penuh keyakinan dan akan menang,” kata Suhara.

Selain hal itu, ungkap Suhara, pihaknya juga menginginkan kepada para relawan senior untuk dapat memberikan peran serta masukan terkait keberhasilan Ridwan Kamil di 2024 nanti.

Bahkan hingga saat ini, Suhara menyatakan para relawan telah meyakinkan bahwa Ridwan Kamil kini tengah diperhitungkan oleh salah satu partai politik untuk dijadikan sebagai kader di 2024 nanti.

“Kita lihat sekarang ini, bahwa Pak RK (Ridwan Kamil) sudah diperhitungkan dengan ucapan ketua umum Gerindra, kemarin itu ada isu yang kita yakini bahwa Prabowo dua kali datang ke Jabar itu meyakinkan bahwa Pak Ridwan Kamil memiliki potensi yang besar untuk masuk di presiden (2024),” lanjut Suhara.

Suhara juga berharap besar kepada para partai politik lain dari untuk mempunyai keinginan dalam memajukan Ridwan Kamil di Pilpres 2024.

“Karena Ridwan Kamil ini sebagai alternatif potensi Indonesia yang begitu besar. Bagaimana Indonesia bisa juara bukan hanya maju, tapi juga juara di 2024,” ungkapnya

Selain meyakini hal tersebut, ia juga mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini Ridwan Kamil akan segera menentukan partai politik mana yang akan ia gunakan sebagai kendaraan di 2024.

“Kami kalau mendengar dari pembicaraan terakhir itu di kisaran bulan Desember,” ujarnya

Bahkan diketahui, sejumlah partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dan Gerindra yang diketuai oleh Prabowo Subianto sudah memperhitungkan sosok Ridwan Kamil untuk maju sebagai calon Presiden.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan