Manga Black Clover 339, Tangga Rilis dan Bocorannya

Acara yang paling mungkin untuk dimainkan dalam edisi mendatang kemungkinan adalah pengenalan dari Ryuzen Seven lainnya, di mana Yami Ichika adalah salah satunya.

Dikombinasikan dengan dia menjadi saudara perempuan Yami Sukehiro, kapten Asta di Banteng Hitam, penggemar dapat mengharapkan keduanya untuk terikat dan tumbuh lebih dekat, meskipun awal yang terlihat sulit.

Dalam hal pengetahuan dan pembangunan dunia, penggemar juga kemungkinan akan melihat aplikasi Ki yang lebih tinggi dijelaskan atau diejek lebih dari sebelumnya.

Banyak penggemar mencurigai pertunjukan kekuatan Yami Ichika baru-baru ini didasarkan pada Ki, mengingat dia tampaknya tidak menggunakan sihir dan desain kekuatannya belum pernah terlihat di seri sebelumnya.

Selain itu, beberapa orang berpendapat bahwa kekuatan penglihatan supranatural Ryuda juga kemungkinan akan dijelaskan sebagai penggunaan Ki yang diperpanjang.

Jika bukan ini masalahnya, skenario yang paling mungkin adalah bahwa Ryuda juga dikontrak oleh Iblis, yang sihirnya tampaknya adalah kemampuan untuk melihat sesuatu dari pandangan fisik atau yang belum terjadi.

Bagaimanapun, jelas bahwa seri ini dibangun untuk mengungkapkan kekuatan yang lebih besar yang bersembunyi di Negara Hino di luar sistem kekuatan Sihir yang baru.

Sementara penjelasan Ryuda tentang kekuatannya saja sudah cukup untuk menunjukkan hal ini, penggunaan kemampuan yang belum pernah dilihat oleh Ichika membuatnya hampir pasti.

Meskipun kemampuan atau kekuatan baru ini mungkin tidak terungkap di Black Clover Chapter 339, para penggemar tentu dapat mengharapkan edisi mendatang setidaknya lebih menggoda kekuatan ini.

Dalam kedua skenario tersebut, kemungkinan besar pembaca akan kembali melihat narasi luar biasa dan kualitas artistik yang sama di Black Clover Chapter 339 seperti yang dimiliki edisi sebelumnya.

(sumber: Sportskeeda.com)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan