Link Tes EQ Gratis, Ujian Emosional Seberapa Egoisnya kamu

JABAREKSPRES.COM – Setelah ramai orang mencoba tes intelligence quotient (IQ) untuk mengetahui kecerdasan intelektualnya, kini orang juga penasaran dengan kecerdasan emosionalnya. Namanya emotional quotient (EQ). Cara mengetahuinya cukup dengan klik link tes EQ secara gratis disini.

Kecerdasan emosional adalah kemampuan untuk mengenali, memahami, mengendalikan, menata, dan mengekspresikan emosi.

Dalam bukunya yang berjudul “Emotional Intelligence: Why It Can Be Matter More Than IQ”, Daniel Goleman menjelaskan, kecerdasan emosional menyumbang sebesar 80% dalam keberhasilan seseorang sedangkan sebanyak 20% ditentukan oleh IQ.

Ternyata kecerdasan emosional sangat berpengaruh pada kesuksesan seseorang dibanding kecerdasan intelektual.

Dalam tes yang akan dicoba ini, kamu cukup menjawab 10 pertanyaan, tentang kejadian yang bisa saja kamu temui dalam kehidupan sehari-hari.

Kejadian-kejadian tersebut akan mencerminkan siapa kamu sesungguhnya saat menghadapi permasalahan yang tiba-tiba muncul didepan mata.

Kecerdsaan emosionalmu akan diukur dengan jawaban yang akan kamu pilih, dari sekian banyak pilihan jawaban yang sudah dicantumkan dalam pertanyaan tersebut.

Pertanyaan yang mucul seputar reaksimu saat berhadapan dengan masalah orang lain. Apakah kamu cukup peduli dengan keadaan orang lain, atau cuek, bahkan bisa jadi kamu lebih egois dari dugaanmu sendiri.

Dari jawaban-jawaban yang kamu pilih akan di nilai dengan skor tersendiri, karena setiap jawaban memiliki skornya sendiri.

Apabila poin atau skormu tinggi, maka kamu terbilang orang yang peduli dengan sesamanya, namun apabila poinmu rendah, maka bisa jadi kamu termasuk kedalam kategori orang yang egois.

Namun hasil tersebut tidak mutlak mencerminkan kepribadianmu, karena jawaban yang diberikan bisa terpengaruh pada suasana hatimu yang berbeda-beda saat menjawab pertanyaan tersebut.

Misalnya saat mood sedang baik, bisa jadi hasilnya juga akan mendapat skor tinggi, namun saat sedang marah atau sedih, bisa jadi hasilnya tidak akan sesuai dengan karakter dirimu yang sesungguhnya.

Karenanya pastikan saat menawab pertanyaan-pertanyaan ini suasana hatimu sedang baik.

Untuk mencobanya, langsung saja klik link yang ada dibawah ini.

 

>>> KLIK LINK DISINI <<<<

Tinggalkan Balasan