Link Nonton Film One Piece, Kualitas HD dan Subtitel Indo, One Piece Film Red?

JabarEkspres.com – One Piece besutan Oda-sensei tengah hangat dibicarakan atas rilisnya One Piece Film Red belum lama ini. Berikut ini link nonton film One Piece.

Di Indonesia sendiri, One Piece Film Red disambut para penggemar kru Bajak Laut Mugiwara dengan sangat antusias.

Hal tersebut membuktikan bahwa animo pecinta manga One Piece di Indonesia begitu besar.

Adapun One Piece Film Red ini merupakan film terbaru dari sekian banyak film yang pernah ditayangkan.

Meski memiliki alur cerita tersendiri, namun film Kru Topi Jerami ini kerap menyita perhatian karena alur dan kemunculan tokoh-tokoh yang tak terduga.

Dalam film terbarunya ini, salah satu tokoh yang sangat dikagumi oleh para penggemar, yakni Akagami no Shanks, telah menjadi pusat perhatian.

Semenjak film ini diumumkan, para penggemar sudah bisa menebak bahwa film terbaru ini akan berpusat pada salah satu Yonko yang masih bertahan hingga sekarang.

Sebagai salah satu panutan kapten Kapal Thousand Sunny Go yang baru saja mengalahkan Yonko Kaido itu, Shanks menjadi salah satu tokoh primadona para Nakama.

Maka dari itu, tidak mengherankan jika film terbaru garapan Toei Animation ini menjadi salah satu film yang dinantikan di tahun sekarang.

Benar saja, Film Red ini seketika mampu menyihir jutaan mata di seluruh dunia hingga meraup keuntungan yang sangat besar.

Buktinya, pada 11 September kemarin, Film Red ini mampu mengantongi 13,87 miliar yen dengan pembelian tiket sebanyak 9,94 juta tiket.

One Piece Film Red

Adapun Film Red itu sendiri rilis untuk kali pertama di Negeri Sakura, yakni pada 6 Agustus 2022.

Melansir berbagai sumber, Film Red ini akan melebarkan sayapnya ke negara-negara barat pada November nanti. Australia dan Selandia Baru pada 3 November, sedangkan Amerika Serikat dan Kanada pada 4 November.

Seperti sudah dikatakan sebelumnya, Film Red ini merupakan garapan terbaru dalam kisah calon raja bajak laut masa depan itu.

Sebelumnya, kisah pelayaran yang dipimpin Monkey D. Luffy ini juga pernah meluncurkan film-film yang tak kalah seru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan