Gandeng Keluarga Sonny-Fairuz sebagai Brand Ambassador, Ethica Grup Gelar Meet and Greet

“Karena sarimbit identik dengan keluarga, maka kami mencari keluarga yang tepat untuk menjadi brand ambassador produk kami. Dari sekian banyak akhirnya kami melihat sosok yang diinginkan ada dari keluarga Sonny dan Fairuz,” bebernya.

Asep menjelaskan, alasan dari pihaknya memilih Sonfai Familly karena keluarga tersebut terlihat sangat kompak, perhatian kepada anak, saling memberi saling mengisi. Dari penilaian itu lah pihaknya memutuskan memilih keluarga Sonfai sebagai brand ambassador produk Ethica.

Sementara itu, Keluarga Sonfai mengaku bersyukur dan sangat senang dipercaya sebagai brand ambassadornya Ethica Grup. Mereka pun berterimakasih kepada Asep Mulyadi sebagai Owner Ethica Grup.

Fairuz mengaku, sebenarnya banyak produk dengan trademark lain yang menawarkan sebagai brand ambassador, namun keluarga Sonfai lebih memilih produk dari Ethica Grup. Sebab, hasil produk Ethica Grup selain fashionable juga tetap mejaga etika.

“Memang fashion penting tapi mejaga etika berpakaian, apalagi sebagai muslim, itu lebih penting,” katanya.

Fairuz mengaku, setiap ada penawaran sebagai brand ambassador, dirinya kerap mencari tahu terlebih dahulu tentang brand tersebut. “Kami selalu ingin tau bagaimana produknya, seperti apa modelnya, bagaimana kenyamanannya. Bahkan kami juga mencari tau bagaimana ownernya,” beber Fairuz.

“Nah setelah tau, Ethica masuk dan pas dengan kriteria. Jadi langsung masuk ke dalam hati. Oleh karena itu lah, kami menerima penawaran dari Ethica Grup,” ucapnya.

Dia pun membagikan tips memilih pakaian bagi keluarga. Menurutnya, untuk memilih pakaian tak hanya fashionable, tetapi harus nyaman dipakai dan ringan di kantong serta tetap dapat menjaga etika.

“Seneng banget sebagai muslim bisa juga tampil fashionable dan tetap beretika. Terlebih yang dipakai tetap nyaman,” pungkasnya. (ziz)

 

Tinggalkan Balasan