Spoiler Film One Piece Red 2022, Uta Punya Misi Sekelas Thanos

Jabarekspres – Spoiler Film One Piece Red ini dapat kamu simak di artikel ini, namun sebelumnya akan dikupas terlebih dahulu sinopsis secara singkatnya.

Film One Piece: Red ini menceritakan tentang Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dan mereka menonton sebuah konser musik dari seorang penyanyi idola yaitu Uta. Namun, tanpa diduga ternyata Luffy dan Uta sudah berteman sejak kecil. Hal yang lebih mengejutkan yaitu Shanks si rambut merah merupakan orang tua Uta.

Berikut ini adalah rangkuman spoiler Film One Piece Red berdasarkan review @gandhifernando melalui akun TikToknya:

  1. Uta menjadi center pada film ini

Meskipun ada tentang Luffy dan Shanks juga. Namun Uta ini menjadi protagonis, antagonis dan juga korban di film ini.  Setiap scene nya menggali kisah masa lalu Uta dan membangun kisah tragisnya.

  1. Uta menganggap Dunia One Piece sudah tidak asyik lagi untuk ditempati masyarakat awam

Kalau menjadi bajak laut yang memiliki kekuatan super tentunya akan menjadi kisah yang seru, tapi jika menjadi masyarakat sipil kapan pun penjahat bisa membakar desa, mencuri uang atau makanan, dan sebagainya.

  1. Uta dapat mengubah tatanan dunia dengan kekuatannya sendiri

Uta memiliki kekuatan untuk menciptakan dunia baru yang bebas dari kekerasan dan kelaparan, orang-orang dapat memiliki kebahagiaan setiap hari. Jika ada yang mengganggu konsep Uta ini, maka akan diberikan hukuman oleh Uta.

  1. Uta memiliki sifat pemaaf dan tidak membunuh siapa pun

Bajak laut yang ingin berubah pun Uta maafkan dan disambut baik di dunia barunya.

  1. Uta mau memaksa setiap orang menginginkan masuk ke dunia barunya atau tidak

Tujuan Uta memang ingin mewujudkan kehidupan tanpa kekerasan. Pada saat yang bersamaan jika Uta transparan dengan tujuan dirinya dapat dipastikan para petinggi akan menolaknya.

  1. Penonton akan diberikan pertanyaan ketika menonton film ini yaitu, ‘apa yang lebih penting hidup di surga kebahagiaan atau memiliki hidup dengan keinginan bebas (free will)?’

Di sini penonton akan memilih di antara dua pilihan tersebut ketika menyaksikan film One Piece Red ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan