Spoiler One Piece 1061, Ternyata ini Sosok Vegapunk

Jabarekspres.com- Untuk kamu penggemar one piece, One Piece saat ini bertanya-tanya mengenai sosok Dr Vegapunk. Dalam spoiler terbaru, One Piece 1061 akan mengungkapkan siapakah sosok Dr Vegapunk yang selama ini masih menjadi misteri dan perbincangan.

Karena sampai saat ini Vegapunk masih misteri. Tentu akan menjadi kejutan apabila sosok Vegapunk ini muncul.

Selama ini, para penggemar One Piece hanya mengetahui jika Dr Vegapunk adalah sosok ilmuwan hebat, tanpa mengetahui sosok aslinya seperti apa.

Dan juga karya-karyanya sangat berpengaruh besar terhadap kisah One Piece hingga chapter 1060. Ia bahkan menjadi orang yang menciptakan SSG, yaitu satuan baru di Angkatan Laut yang sangat kuat.

SSG memiliki kekuatan yang sangat besar, sehingga Shichibukai tidak lagi dibutuhkan. Jika Dr Vegapunk tidak membentuk SSG, maka kemungkinan besar jalan cerita One Piece tidak akan seru dan menegangkan seperti saat ini.

SSG sendiri akan ditampilkan dalam bentuk cyborg yang mirip dengan Pacifista, tetapi terlihat lebih canggih dan tangguh.

Spoiler sebelumnya menyebut jika di dekat unit SSG ini, Dr Vegapunk akan muncul. Namun, pada chapter 1060 yang telah rilis, Dr Vegapunk belum juga muncul.

Meski begitu, sosoknya kemungkinan akan terungkap di One Piece 1061 karena Eiichiro Oda sendiri menampilkan sosok Dr Vegapunk di spoiler One Piece 1061.

Dalam spoiler tersebut, tampak bahwa Nami menyatakan bahwa kru Topi Jerami telah memasuki sebuah wilayah pulau setelah menghadapi cuaca ekstrem.

Wilayah pulau tersebut adalah Pulau Masa Depan atau Future Island. Pulau yang dimiliki oleh Dr Vegapunk itu berada di dekat dengan pangkalan Angkatan Laut.

Untuk beberapa alasan, Luffy, Chopper, Jinbei, dan Bonney dipisahkan dari Kru. Namun, Zoro dan Jinbei membentuk tim untuk mencari mereka.

Tetapi, para penggemar dapat melihat di akhir bab muncul seorang gadis yang belum pernah diketahui sebelumnya. Menariknya, gadis tersebut mengaku sebagai Dr Vegapunk yang dicari selama ini.

Pengakuan tersebut tentu mengejutkan karena selama ini, penggemar One Piece menganggap Dr Vegapunk adalah seorang ilmuwan tua yang berjenis kelamin lelaki.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan