Akhirnya Sosok Rehan yang Trending Topic di Twitter Terungkap, ini Kisah di Balik Lagu Viral Intan Lembata

JABAREKSPRES.COM – Nama Rehan beberapa hari ini menjadi trending topic di Twitter, banyak yang penasaran dengan siapa sebenarnya sosok Rehan yang disebut terus dalam sebuah video viral.

Meski menjadi trending topic di Twitter, namun ternyata nama rehan juga menggema di beberapa platform media sosial lain, seperti TikTok, Instagram dan hingga facebook.

Banyak Cuitan hingga komentar yang terus saja mencantumkan nama rehan, hingga menjadi viral.

Meski tak mengetahui pasti Rehan siapa yang dimaksud tetapi warganet berceloteh jika Rehan adalah satu-satunya pria paling setia di dunia ini.

Lantaran Rehan adalah pria yang sulit dilupakan dan susah dicari gantinya. Seperti dalam lagu yang terekam di video singkat, yang dinyanyikan oleh seorang gadis bernama Intan Lembata yang dunggahnya di TikTok.

Gadis yang memiliki akun @binirehan1 itu menyanyikan sebuah lagu milik The Junas Monkey feat Yasmin berjudul Cukup Dikenang Saja.

Namun, Intan Lembata justru mengubah lirik lagu tersebut.

Dia bahkan menyeret nama seorang pria yang tak lain tak bukan adalah Rehan.

“Begitu syulit lupakan Rehan, apalagi Rehan baik. Begitu susah cari gantinya, ” seperti itu kira-kira ubahan liriknya.

Sontak saja, video itu langsung menuai perhatian dan meraih banyak interaksi.

Warganet menyoroti ubahan lirik lagu Intan Lembata, aksennya berbicara yang seolah dibuat-buat, dan juga nama Rehan yang dia sebutkan.

Tak ayal unggahan itu hingga kini telah ditonton lebih dari 38juta kali.

Sosok viral Rehan juga diketahui berbarengan dengan isu perselingkuhan Reza Arap dan Adam Levine, yang membuat warganet jadi membandingkan ketiganya.

Bahkan di platform lain yang menyebutkan saat Reza Arap dan Adam Levine selingkuh hanya Rehan lah sosok yang paling setia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.