Starbucks Hadirkan Kopi Kaleng Kemasan, Bisa Ditemukan Di Minimarket

Jabarekspres.com- terobosan baru dari Starbucks yang menjual kopi kalengan kali ini. Starbucks merupakan brand kopi ternama di dunia dan cukup dikenal sebagai gerai kopi yang menyajikan minuman dengan harga cukup mahal. Bahkan harga satu gelasnya saja bisa sampai 100 ribu. Untuk itu Starbucks menjadi tempat kopi yang dianggap fancy untuk segelintir orang.

untuk tetap mendekatkan dengan customer akhirnya starbucks menjual kopi kalengan dan bisa ditemukan di minimarket terdekat.

Hal ini pun membuat Starbucks dipandang sebagai salah satu kedai kopi mewah. Namun siapa sangka, Starbucks kini hadir dengan harga yang lebih ramah di kantung.

 

Akun Twitter @/FOODFESS2 berbagi foto Starbucks kaleng yang bisa dibeli di minimarket. Harga satu kaleng kopi starbucks itu pun relatif lebih murah dibanding dengan minuman di gerai, yakni Rp15 ribu.

 

“Brand kopi yang kaya perbankan ini ngeluarin versi lite. Mirip sama Nesc*fe yang original rasanya, kirain agak beda gitu. Review rasa menurut masing-masing. Kalau udah coba nanti jangan lupa review-nya biar netizen pada paham yak,” tulis warganet ini dalam unggahan tersebut.

Dari tampilannya, Starbucks kaleng itu terlihat cukup menarik dengan logo putri duyungnya yang khas. Satu kaleng tersebut memiliki isi sebanyak 220 ml.

 

Kopi Starbucks kaleng yang saat itu dicoba oleh warganet ini adalah Double Shot Espresso Latte. Selain rasa ini, diketahui juga ada varian Double Shot Espresso Mocha.

 

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

 

“Kemarin banget baru nyobain dan rasanya emang ringan, padahal judulnya espresso latte double shot. Agak sedikit manis ketimbang latte pada umumnya, tapi dimaklumi karena ini latte kalengan dan dijual bebas di swalayan. Overall, not bad lah, meski agak pricey,” komentar seorang warganet.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan